Ketum APKOMINDO: Kinerja Kejaksaan Agung Patut Diapresiasi

Sindikat post, Jakarta – Kejaksaan Agung RI memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 yang dipusatkan di Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI Ragunan, Jakarta, Sabtu (22/7). Puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ini dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai inspektur upacara.

Di tengah kebersahajaan peringatan HBA kali ini, kinerja Kejaksaan Agung Republik Indonesia makin bersinar. Di bawah komando Jaksa Agung RI Sanitiar Burhanuddin, jajaran insan Adhyaksa berhasil meraih kepercayaan publik.

Merujuk salah satu lembaga survei pada Agustus 2022 di angka 75,3%, dan di Juli 2023, tingkat kepercayaan publik terhadap Kejaksaan sudah mencapai 81,2%. Pencapaian ini merupakan angka tertinggi dalam kurun 9 tahun terakhir.

Pada pringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 yang mengangkat tema “Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional”, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan apresiasi atas tingkat kepercayaan publik yang berhasil diraih jajaran Kejaksaan Agung.

“Saya mengucapkan selamat, namun tetap hati-hati. Sebab mempertahankan meningkatkan kepercayaan masyarakat itu tidak gampang. Jangan cepat berpuas diri,” ujar Presiden RI.

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page