Mengaku Dari Biznet Tidak Terima Atas Pemberitaan

Sindikat Post, Sidoarjo – David yang mengaku dari Biznet menelpon wartawan dan terkesan tidak terima adanya pemberitaan permasalahan pemasangan tiang provider Biznet yang tanpa ijin pemilik tanah Kesemen desa Cangkringsari Sukodono Sidoarjo yang bernama Fathur Rodi.

Hal itu terjadi selang beberapa waktu terjadi perdamaian antara Biznet Branch Sidoarjo Sukodono dengan Fathur Rodi (pemilik lahan) pada Kamis (20/7/2023) di kantor desa Cangkringsari, dengan kesepakatan kompensasi diberikan ke Fathur Rodi sebesar Rp 1 juta.

Mengaku Dari Biznet Tidak Terima Atas Pemberitaan
Perdamaian Biznet dan Pemilik lahan

David menghubungi awak media beritajatim.net bernama Diefta pada Kamis (20/7/2023) pukul 22.06 Wib, saat wartawan tersebut berada di Polres Sidoarjo.

Diefta menerangkan, dalam percakapan itu, David menanyakan mengapa anggotanya bisa mengeluarkan atau memberikan uang ke warga.

“David merasa ga trima dan menuduh aku menulis dan membuat pemberitaan setelah dilakukan mediasi di rumah warga pemilik lahan, padahal pemberitaan naik karena belum ada mediasi dan David mengatakan kalau menulis berita itu yang enak jangan menjelekan Biznet,” terang Diefta. Jumat (21/7/2023) malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page