Antangin Jadi Sponsor Resmi Persebaya

antangin-jadi-sponsor-resmi-persebaya
Sindikat post, Surabaya – Antangin resmi menjadi sponsor Persebaya. Kerja sama itu diresmikan dalam penandatanganan kontrak di Kantor Marketing Persebaya di Surabaya Twon Square (Sutos). Persebaya diwakili CEO Azrul Ananda, sedangkan Antangin diwakili Susilo Gunadi selaku GM Sales & Marketing PT Deltomed Laboratories. Antangin menjadi tambahan amunisi Persebaya untuk mengejar prestasi tertinggi di Liga 1 musim ini.

antangin-jadi-sponsor-resmi-persebaya

Ini bukan kali pertama produk tersebut menjadi sponsor resmi Persebaya. Pada 2017, saat Persebaya kembali ke kancah sepak bola tanah air, produk herbal untuk masuk angin pilihan masyarakat Indonesia itu sudah menjadi sponsor. Persebaya yang saat itu baru saja dinahkodai Azrul Ananda, berhasil mencapi prestasi tertinggi di Liga 2, juara sekaligus promosi ke Liga 1.

Kerja sama Antangin dengan Persebaya berlanjut di dua musim berikutnya pada 2018 dan 2019. Lalu terhenti pada 2020 karena pandemi. Tahun lalu sebenarnya ingin kembali, namun ada Tragedi Kanjuruhan.

”Antangin melihat bahwa Persebaya merupakan salah satu tim sepak bola terbesar di Indonesia dan juga mempunyai torehan prestasi dan juga sejarah yang tidak bisa terpisahkan dari perkembangan sepak bola Indonesia,” kata Susilo Gunadi selaku GM Sales & Marketing PT Deltomed Laboratories.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page