Ketua MPR Buka Event Kenduri Otomotif Kepri 2023

ketua-mpr-buka-event-kenduri-otomotif-kepri-2023
Sindikat post, Batam – Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo bersama Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad dan Wakil Ketua I DPRD Kepri sekaligus Ketua IMI Kepri Rizky Faisal membuka event otomotif bergengsi, Kenduri Otomotif Kepri 2023. Salah satu event otomotif terbesar di Indonesia melibatkan seribu lebih para pecinta otomotif yang tersebar dari 2.408 pulau yang ada di Kepri.

ketua-mpr-buka-event-kenduri-otomotif-kepri-2023

Kenduri IMI Kepri 2023 menggabungkan berbagai kejuaraan otomotif dengan atraksi seni dan budaya, festival musik, dan pemberdayaan UMKM. Melalui event ini, IMI Kepri menunjukan komitmennya dalam melakukan pembinaan atlet sekaligus memberikan kontribusi positif bagi perekonomian masyarakat Kepri. Mengingat perputaran uang dalam event ini sangat besar, mencapai miliaran rupiah.

“Event ini juga menjadi promosi yang efektif dalam memajukan sektor pariwisata Kepri, khususnya dalam sport tourism. Menguatkan posisi Kepri sebagai destinasi wisata terbesar kedua di Indonesia,” ujar Bamsoet saat membuka Kenduri Otomotif Kepri 2023, di Sirkuit NP Temenggung Abdul Jamal, Batam, Minggu (16/7/23).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page