Membuka Tabir Kebenaran

Pemasangan Tiang Provider Biznet di Sukodono Diduga Tanpa Ijin Pemilik Lahan

Sindikat Post, Sidoarjo – Pemasangan tiang  provider yang diduga milik Biznet (PT. Supra Primatama Nusantara) di salah satu lahan di dusun Kesemen RT 22 RW 26, desa Cangkringsari, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo diduga tanpa seijin pemilik lahan bernama Fathur Rodi.

Fathur Rodi mengetahui adanya pemasangan tiang provider dilahannya  kurang lebih setelah tiang itu terpasang 7 bulan lamanya, yang awalnya dia kira itu tiang listrik.

Pemasangan Tiang Provider Biznet di Sukodono Diduga Tanpa Ijin Pemilik Lahan Berawal ketika mengambil buah di kebunnya, Fathur Rodi kaget mengetahui tiang besi yang berdiri di lahan kebunnya ternyata adalah tiang provider.

“Yang saya tau tiang itu ada sejak bulan Januari, sempat saya foto dan saya kira itu tiang listrik biasa, tapi pada bulan 25 Juni 2023 saya kaget saat ada warga lain bilang kalau itu adalah tiang buat jaringan dari Biznet,” ujar Fathur. Selasa (27/6/2023).

“Warga mengguncingkan bahwa pemasangan tiang tersebut tidak ada yang mengetahui atau meminta ijin terlebih dahulu,” ujar Fathur Rodi.

Farhur Rodi sempat mempertanyakan ke Kepala Desa (Kades) Cangkringsari terkait pemasangan tiang tersebut, Kades mengatakan bahwa dari pihak Biznet sudah ijin dan pemasangan di fasum, namun fakta dilapangan pemasangan tiang itu di atas lahannya bahkan sudah 7 bulan pihaknya atau warga tidak mengetahui apapun terkait perijinannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *