Raakan Khaalid Abdullah Dapat 7 Penghargaan Siswa Berprestasi dari SMP Rahmat Surabaya

raakan-khaalid-abdullah-dapat-penghargaan-siswa-berprestasi-dari-smp-rahmat-surabaya
Sindikat Post, Surabaya – Raakan Khaalid Abdullah satu dari 42 siswa SMP Rahmat Surabaya yang mendapat anugerah dan uang tunai sebagai siswa berprestasi dari sekolah.raakan-khaalid-abdullah-dapat-penghargaan-siswa-berprestasi-dari-smp-rahmat-surabaya

Acara penyerahan piagam dan uang tunai digelar dalam acara Nominasi Anugerah Prestasi Siswa tahun ajaran 2022-2023, di aula Masjid Rahmat jalan Kembang Kuning 79 Surabaya pada Selasa (9/5/2023) pagi.

Raakan Khaalid Abdullah siswa kelas 8 iniĀ  dinilai berprestasi non akademik sebagai goal keeper (penjaga gawang) yang telah menjuarai beberapa turnamen sepak bola bersama timnya.

Dikesempatan itu, bunda dari Raakan yakni Nunik Tri Kartika mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah, karena prestasi dari putranya sangat dihargai oleh pihak sekolah.raakan-khaalid-abdullah-dapat-penghargaan-siswa-berprestasi-dari-smp-rahmat-surabaya

“Alhamdulilah, tidak bisa berkata kata, sekolah Rahmat sangat luar biasa, prestasi Raakan non akademik sangat dihargai dengan penganugrahan ini. Saya sangat terkejut, anugerah ini ada bonus uangnya, dan nilainya jutaan. Baru kali ini saya tahu sekolah memberi bonus uang kepada murid yang berprestasi,” ujar Nunik terharu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page