Ketum DPP PANI Tunjuk SEKJEN Baru sebagai Bentuk Reformasi

Penggiat Anti Narkoba Indonesia

ketum-dpp-pani-tunjuk-sekjen-baru-sebagai-bentuk-reformasi
Sindikat Post, Yogyakarta – Penggiat Anti Narkoba Indonesia (PANI) dalam waktu dekat akan mereformasi dan merombak total kepenggusan tingkat pusat (Nasional). Rabu (23/11/2022).

ketum-dpp-pani-tunjuk-sekjen-baru-sebagai-bentuk-reformasi

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PANI, Dedi Ginanjar memberikan amanah khusus kepada kader muda PANI yakni Mas Andre Hariyanto yang sebelumnya mengemban amanah sebagai Kepala Divisi Media (Humas) Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DPW D.I Yogyakarta).

“Saya tunjuk dan pilih Mas Andre Hariyanto asal Surabaya dan tinggal saat ini di Yogyakarta sebagai Sekjend DPP PANI. Semoga ia amanah dan menjalankan tugas sebagai mungkin,” ujar Dedi Ginanjar asal Cianjur Jawa Barat.

“Dalam waktu dekat, kita akan mengadakan rapat internal bersama yang akan disiapkan waktunya oleh Sekjend baru kita dan mempersiapkan kesanggupan komitmen berupa surat form pernyataan keanggotaan, fakta integritas, dan persiapan MUNAS PANI termasuk peresmian klinik rehabilitas medis korban narkoba pada tanggal 26 November mendatang insya Allah di Subang Jawa Barat,” lanjut Dedi Ginanjar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *