APTIKNAS Kembali Dilibatkan Dalam Pameran Bertaraf Internasional

3 gelaran pameran internasional diselenggarakan sekaligus

aptiknas-kembali-dilibatkan-dalam-pameran-bertaraf-internasional
Sindikat Post, Jakarta – APTIKNAS (Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional) kembali terlibat dalam pameran bertaraf internasional. Tak tanggung-tanggung 3 gelaran pameran internasional diselenggarakan sekaligus di Indonesia dengan keterlibatan APTIKNAS di dalamnya. di Selenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran dari tanggal 23 hingga 25 November 2022.aptiknas-kembali-dilibatkan-dalam-pameran-bertaraf-internasional

3 pameran besar yang digelar skaligus dalam acara tersebut yaitu Indonesia International Electronics & Smart Appliances Expo (IEAE), Indonesia International Baby Products & Toys Expo (IBTE), dan Indonesia International Gifts & Housewares Expo 2022 (IGHE).

Pameran internasional ini diselenggarakan oleh Chaoyu Expo dan Peraga Expo serta didukung oleh beberapa asosiasi terkait seperti AMI (Asosiasi Mainan Indonesia), APMI (Asosiasi Pengusaha Mainan Indonesia), P4B (Perkumpulan Pengusaha Pakaian dan Perlengkapan Bayi), APERLINDO (Asosiasi Industri Perlampuan Listrik Indonesia) serta HIPPINDO (Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia).

Ketua Umum APTIKNAS Ir. Soegiharto Santoso alias Hoky, yang didaulat menyampaikan sambutan di acara pembukaan, menyampaikan apresiasi atas upaya Chaoyu Expo dan Peraga Expo melibatkan APTIKNAS secara berkelanjutan sejak tahun 2017 sebagai asosiasi pendukung pameran IEAE.

“APTIKNAS merasa sangat terhormat dan bangga atas diselenggarakannya gabungan dari 3 pameran besar ini. Dalam kegiatan pameran ini para pengunjung berkesempatan untuk mengembangkan bisnis pada industri elektronik & smart appliance, dan juga pada industri mainan, produk bayi & bersalin serta kebutuhan rumah tangga,” papar Hoky.

Hoky menambahkan, APTIKNAS sangat mendukung kegiatan positif ini dan berharap kegiatan ini dapat membangkitan ekonomi kedua Negara, yaitu Indonesia maupun China.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *