Capres 2024, Satrio Utusan PKRI Sanggup Tutup Utang Negara

Satrio PKRI yang dimaksud adalah Dr. KH.Chandra Sulendra atau akrab dipanggil Gus Chandra

siap-tutup-utang-negara-capres-2024-satrio-utusan-pkri
Sindikat Post, Surabaya – Menyatakan sanggup tutup utang negara Satrio utusan Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia ( PKRI ) mengaku memiliki kunci membuka pintu gerbang kekuatan besar guna mensejahterakan rakyat.

siap-tutup-utang-negara-capres-2024-satrio-utusan-pkriUtusan Satrio ini kepada Wartawan menanyakan Apakah Presiden Suharto hingga Jokowi tahu apa yang diucapkan Bung Karno yang telah mengantarkan Pintu Gerbang Kemerdekaan.

Dan didalam UUD 1945 menegaskan bahwa pendiri negeri ini baru sebatas mengantarkan rakyat Indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan negara Indonesia. Artinya bangsa Indonesia yang dipimpin Presiden Suharto hingga Jokowi belum bisa membuka gerbang tersebut apalagi sampai masuk ke dalamnya.

Satrio PKRI yang dimaksud adalah Dr. KH.Chandra Sulendra atau akrab dipanggil Gus Chandra menyatakan telah mendapatkan mandat atas nama Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia untuk tampil sebagai Calon Presiden 2024 dan menyatakan kesanggupan menyelesaikan persoalan bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *