Pemkab Lamongan Gelar Wisuda SOTH Angkatan Ke II

pemkab-lamongan-gelar-wisuda-soth-angkatan-ke-ii
Sindikat Post, Lamongan – Pemkab Lamongan menggelar wisuda Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) Angkatan II di Ruang Pertemuan Gadjah Mada Kantor Pemkab Lamongan. Rabu (21/9).  Setelah 116 orang tua hebat Kabupaten Lamongan diwisuda pada November tahun lalu.

pemkab-lamongan-gelar-wisuda-soth-angkatan-ke-iiPeserta SOTH yang diwisuda oleh Bupati Lamongan dengan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lamongan sejumlah 174 orang yang telah dinyatakan lulus sesuai dengan standar kelulusan SOTH. 174 peserta ini berasal dari 7 kelas SOTH, yaitu SOTH kecamatan Laren, SOTH kecamatan Modo, SOTH Kecamatan Kedungpring, SOTH Kecamatan Sukodadi, SOTH Kecamatan Brondong, SOTH Kecamatan Deket, dan SOTH Kecamatan Kalitengah.

Prosesi wisuda ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Dra. Maria Ernawati, MM. Hadir juga Kepala Dinas PPKB, Ketua Persit Candrakirana, dan Sekda Kabupaten Lamongan. Universitas Ciputra yang diwakili oleh Dosen Fakultas Psikologi, Ersa Lanang Sanjaya, S.Psi.,M.Psi. juga turut hadir selaku Profesional yang mendampingi terselenggaranya SOTH di Kabupaten Lamongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Alert: Baca Boleh, Coppas Jangan - Berkaryalah Semampu Anda 🤓