BKKBN Jatim Resmikan SELANTANG di Blitar

bkkbn-jatim-resmikan-selantang-di-blitar
Sindikat Post, Blitar – BKKBN Jatim resmikan Sekolah Lansia Tangguh (SELANTANG) di Balai Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro, Blitar. Jum’at (16/9).

bkkbn-jatim-resmikan-selantang-di-blitarPeresmian SELANTANG kali ini istimewa karena dihadiri pula oleh Komisi IX DPR-RI, Bapak Nurhadi,Kepala Dinas PPKBP3A Kabupaten Blitar, Bapak Herman Widodo, SH, Camat Kanigoro, Kepala Desa Jatinom, serta para peserta SELANTANG yang terlihat sangat antusias.

Kegiatan diawali dengan sambutan selamat datang dari Bapak Kepala Desa Jatinom, dilanjutkan dengan sambutan dari Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur yang disampaikan oleh Ibu Subkoordinator BALAN (Balita, Anak, dan Lansia), Ibu Nur Hotimah, S.Sos., M.PSDM.

bkkbn-jatim-resmikan-selantang-di-blitarDalam sambutan yang disampaikan Ibu Nur menegaskan bahwa peningkatan jumlah penduduk lanjut usia menimbulkan konsekuensi yang kompleks, yaitu disatu sisi menunjukkan adanya peningkatan usia harapan hidup, namun disisi lain menimbulkan tantangan dari segi kesehatan dan finansial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Alert: Baca Boleh, Coppas Jangan - Berkaryalah Semampu Anda