BKKBN Jatim Resmikan SELANTANG di Bojonegoro

bkkbn-jatim-resmikan-selantang-di-bojonegoro
SindikatPost, Bojonegoro – Perwakilan BKKBN Jatim Kembali meresmikan Sekolah Lansia Tangguh (Selantang) di Balai Desa Pacul Kec. Bojonegoro Kab. Bojonegoro. Senin (19/9/22).

bkkbn-jatim-resmikan-selantang-di-bojonegoroDiawali dengan ucapan selamat datang oleh Bapak Camat Kec. Bojonegoro yaitu Bpk. Mukhlisin Andi Irawan, S.STP, MM. Beliau mengungkapkan bahwa patut diapresiasi semangat para calon peserta untuk mengikuti Selantang.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Koordinator Bidang ADPIN Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Ibu Dra. Sofia Hanik, MM dengan diiringi pemukulan kentongan kayu. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa BKKBN sebagai lembaga pemerintah yang mengemban amanat UU No. 52/2009 terkait pemberdayaan lansia, membuat terobosan agar para lansia menjadi produktif melalui pembentukan Sekolah Lansia Tangguh (Selantang).

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyematan secara simbolis kepada 2 (dua) orang peserta Selantang yang diikuti oleh seluruh peserta dan juga pelepasan balon ke udara oleh Ketua TP PKK Kec. Bojonegoro sebagai tanda telah diresmikannya Kegiatan Selantang BKL Setia Bhakti Desa Pacul Kec. Bojonegoro Kab. Bojonegoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Alert: Baca Boleh, Coppas Jangan - Berkaryalah Semampu Anda