Komisi VI DPR RI Adakan Kunker Spesifik di Perum Perhutani

komisi-vi-dpr-ri-adakan-kunker-spesifik-di-perum-perhutani
Sindikat Post, Malang – Komisi VI DPR RI melakukan kunjungan kerja spesifik di Perum Perhutani dalam rangka pengawasan terhadap kinerja Perum Perhutani pasca merger anak perusahaan yang  dilaksanakan di Malang. Kamis (15/09).

komisi-vi-dpr-ri-adakan-kunker-spesifik-di-perum-perhutaniHadir dalam acara tersebut antara lain Pimpinan Komisi VI DPR RI Muhammad Sarmuji beserta anggota Komisi VI DPR RI, Asisten Deputi (Asdep) Industri Perkebunan & Kehutanan Kementerian BUMN Rahman Fery Istianto, Dirut Perhutani Wahyu Kuncoro, Dirut PT. Inhutani I Oman Suherman, Dirut PT. Inhutani V. Dicky Yuana Rady,  Dirut PT. Econique Lucy Mardijana, Direktur Perencanaan Perhutani Endung Trihartaka, Kepala Divisi Regional Jawa Timur Karuniawan Purwanto Sanjaya dan Sekretaris Perusahaan Asep Dedi Mulyadi.

Muhammad Sarmuji selaku Pimpinan Komisi VI DPR RI mengatakan, bahwa tujuan dari kunjungan kerja spesifik untuk mendapatkan tambahan penjelasan dari Perum Perhutani tentang penerapan Good Corporate Governance (GCG) untuk meningkatkan performa perusahaan di dalam perhutani.

Lebih jauh untuk melihat koordinasi antara Perhutani dengan Kementerian terkait untuk memastikan status luas Kawasan yang dikelola oleh Perhutani.

komisi-vi-dpr-ri-adakan-kunker-spesifik-di-perum-perhutani“Dalam kunjungan spesifik ini, kami juga ingin mendengar penjelasan dari Perhutani tentang kondisi lapangan dalam banyak hal, termasuk mitigasi resiko terkait kebijakan Kawasan Hutan Dengan Pengelolaan Khusus dan meminimalisasi dampak kebijakan tersebut pada perusahaan,” tambah Sarmuji.

Sementara itu Asisten Deputi (Asdep) Industri Perkebunan & Kehutanan Kementerian BUMN Rahman Fery Istianto menyampaikan, bahwa BUMN hadir sebagai pembina dan melakukan pengawalan serta memantau kinerja dan program BUMN dalam rangka mendukung perbaikan kinerja untuk memberikan kemanfaatan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Alert: Baca Boleh, Coppas Jangan - Berkaryalah Semampu Anda 🤓