Perhutani Dukung Konsolidasi LKS Tripartit Pemkab Madiun

IMG 20220915 WA0003
Sindikat Post, Madiun – Perhutani KPH Lawu Ds menghadiri dan mendukung Pemerintah Kabupaten Madiun dalam rangka membangun komunikasi, konsolidasi dan menjalin sinergitas terkait dengan Lembaga Kerja Sama (LKS) Tripartit di Pendopo Muda Graha. pada Selasa (13/09).

perhutani-dukung-konsolidasi-lks-tripartit-pemkab-madiunKonsolidasi Lembaga Kerjasama Tripartit dan Penandatanganan Kesepakatan Bersama dilakukan antara Pemerintah Kabupaten Madiun dengan Badan Usaha di Kabupaten Madiun serta Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Dinas Tenaga Kerja dengan BLK dan LPK di Kabupaten Madiun.

Dalam kesempatan tersebut sejumlah perusahaan di Kabupaten Madiun melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) bersama dengan Bupati Madiun.

perhutani-dukung-konsolidasi-lks-tripartit-pemkab-madiunHadir dalam acara, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, Wakil Bupati H. Hari Wuryanto beserta jajarannya, Administratur KPH Lawu Ds, Loesy Triana dan jajaran, Administratur KPH Madiun dan Administratur KPH Saradan bersama jajaran, Perwakilan Polres Madiun, Perwakilan Kodim 0803/Madiun, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Madiun, serta pengurus dari perusahaan yang ada di Kabupaten Madiun, Perwakilan Serikat Pekerja Sekabupaten Madiun, PT Inka Multi Solusi, PT. Charoen Pokphand, PT. Global Way Indonesia, PT. Golden Step Indonesia, PT. Dwi Prima Sentosa, PT. Gunung Mas Bersinar, PT. Asia Prima Konjac, PT. Karya Mitra Budi Sentosa, PT. Bumi Pembangunan Pertiwi, PT. Artha Kencana, PT. Polatama Kusuma, PT. BPR Bank Daerah, PT. Dika Tekhnik, PT. Indotek Global Semesta dan PT. Samiplast.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Alert: Baca Boleh, Coppas Jangan - Berkaryalah Semampu Anda