Brantas Abipraya Dukung Pendidikan Indonesia

brantas-abipraya-dukung-pendidikan-indonesia
Sindikat Post, Jakarta – Guna mencapai tujuan pendidikan unggul maka diperlukan fasilitas yang dapat memberikan kontribusi pada proses pendidikan. Tidak dapat dipungkiri bahwa sarana dan prasarana memilki pengaruh yang besar terhadap kualitas pendidikan.
brantas-abipraya-dukung-pendidikan-indonesiaPeranan PT Brantas Abipraya (Persero) selaku salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang konstruksi pun turut mendukung dengan melakukan penandatanganan MoU atas pembangunan beberapa fasilitas gedung di Universitas Riau atau yang dikenal dengan UNRI (22/8) Hadir mewakilkan Brantas Abipraya untuk meneken kontrak pengerjaannya yaitu Prasetyadhie, General Manager Divisi Operasi 1 Brantas Abipraya.

“Pembangunan yang  Brantas Abipraya kerjakan meliputi Pembangunan Fisik Gedung Perkuliahan Terpadu, Gedung Laboratorium Terpadu, Gedung Utama Ilmu Kesehatan, Gedung Serbaguna, kesemuanya ini ditargetkan selesai pada Oktober 2023. ” ujar Miftakhul Anas selaku Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *