Peringati HUT Ratu Elizabeth II ke 97, Yayasan Penelitian Satyagraha Kirim Pesan

Peringati HUT Ratu Elizabeth II ke 97, Yayasan Penelitian Satyagraha Kirim Pesan
Sindikat Post, India – Pada Hari Ulang Tahun Ratu Elizabeth II yang ke-97, Presiden Negara Persemakmuran, Yayasan Penelitian Satyagraha dan berbagai organisasi sosial Persemakmuran mengirimkan Pesan Ratu Elizabeth yang Sehat dan Panjang Umur.

peringati-hut-ratu-elizabeth-ii-ke-97-yayasan-penelitian-satyagraha-kirim-pesanSebuah program besar diselenggarakan pada hari ulang tahun ke-97 Ratu Elizabeth atas nama Sekretaris Jenderal Yayasan Penelitian Satyagraha sekaligus Duta Besar Perdamaian Internasional Dr. Ajaz Ahmad, Dr. Suresh Kumar Agrawal dan organisasi sosial negara-negara Persemakmuran.

Rektor Universitas Internasional Pragyan, Jharkhand Dr Suresh Agarwal dan Dr Ajaz Ahmad Dr Shahnawaz Ali Amit Kumar Lohia dan editor kampanye Dr Salaam bersama-sama berharap Ratu Elizabeth panjang umur dan kesehatan juga mengatakan bahwa akan ada perdamaian, kemakmuran di Inggris dan negara-negara Persemakmuran.

Dan kontribusi Ratu Elizabeth terhadap pembangunan tidak terukur. Melayani selama hampir 70 tahun. Pada tahun 1915, Ratu Elizabeth II memecahkan rekor pemerintahan terlama Ratu Victoria dari Inggris. Ratu Elizabeth adalah satu-satunya orang yang masih hidup yang menjabat sebagai orang terlama di dunia.

peringati-hut-ratu-elizabeth-ii-ke-97-yayasan-penelitian-satyagraha-kirim-pesanRatu Elizabeth II diangkat menjadi Ratu Inggris pada 6 Februari 1952. Ini (Ratu Elizabeth II). Dia adalah ratu yang paling lama memerintah dalam sejarah Inggris, kisah dia menjadi seorang ratu sangat menyedihkan dan dia tidak hadir di Inggris pada saat dia diberi posisi teratas Inggris.

Pada tanggal 6 Februari 1952, Raja George VI dari Inggris Raya dan Irlandia Utara meninggal di Royal Estate of Sandringham setelah sakit yang berkepanjangan. Putri Elizabeth, putri tertua dari dua putri raja, berada di Kenya pada saat kematian ayahnya.

Kesedihan telah menimpanya. Ia rindu untuk tidak hadir di saat-saat terakhir ayahnya. Tapi dia mendapat berita kematiannya dan juga diberitahu bahwa dia sekarang adalah Ratu Inggris.

Dia kembali ke Inggris dari Kenya dan pada 2 Juni 1953, Elizabeth yang berusia 27 tahun diangkat menjadi Ratu Inggris dalam sebuah Upacara kerajaan. Mahkota Ratu Elizabeth II memiliki 2.868 berlian, yang ia pakai hanya pada acara-acara khusus.

peringati-hut-ratu-elizabeth-ii-ke-97-yayasan-penelitian-satyagraha-kirim-pesanDia dimahkotai dengan berlian Kohinoor pada saat penobatannya, tetapi hari ini berlian Kohinoor disimpan di Menara London untuk dilihat publik.

Ratu Elizabeth telah melakukan banyak hal dalam tugas kerajaannya dan merupakan salah satu tokoh paling terkemuka di dunia. Keluarga kerajaan Inggris menarik orang-orang dari seluruh dunia. Kami, melalui Yayasan Riset Satyagraha dan organisasi sosial dari negara-negara Persemakmuran, mendoakan Ratu Elizabeth panjang umur yang sehat. @red (Dr Ajaz Ahmad).

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.