Halal Bihalal, Perhutani Divre Jatim Santuni Anak-Anak Yatim

Halal Bihalal, Perhutani Divre Jatim Santuni Anak-Anak Yatim
Sindikat Post, Surabaya – Perum Perhutani Divre Jatim menggelar Kegiatan Halal Bihalal, Surabaya, Kamis (12/05) di Ruang Tectona Graha Perhutani Divre Jatim. Kegiatan tersebut dihadiri seluruh jajaran Board Of Directors (BOD) dari Kantor Pusat dengan mengusung tema “Semangat Kebersamaan dan Soliditas Divre Jatim Menuju Perhutani Baru”.

halal-bihalal-perhutani-divre-jatim-santuni-anak-anak-yatimKadivre Jatim Karuniawan mengatakan bahwa kinerja Perhutani Divre Jatim mengalami kinerja positif dari capaian tahun sebelumnya laba perusahaan tumbuh sekitar 12,9% jika dibandingkan laba tahun lalu.

“Alhamdulillah tahun 2021 kita mencatatkan laba di akhir tahun sebesar 306 milyar rupiah, ujarnya.

Selain itu ia juga mengingatkan bahwa kinerja tahun 2022 tidak semakin ringan namun semakin menantang.

halal-bihalal-perhutani-divre-jatim-santuni-anak-anak-yatimDikatakan Iwan biasa ia akrab disapa, tahun 2022 perlu inovasi yang lebih baik, agar dapat meningkatkan pendapatan perusahaan, ia mengajak jajarannya untuk terus mendukung program direksi yang sudah berjalan baik saat ini.

Sementara itu Direktur Operasional (Dirops) Perusahaan Natalas Anis yang didaulat mewakili jajaran direksi mengatakan, “kami datang ke sini dalam posisi komplit tidak ada yang tertinggal semuanya hadir sesuai arahan Pak Dirut, yang pertama jelas kami ingin bersilaturahim dengan Bapak Ibu sekalian”, katanya.

halal-bihalal-perhutani-divre-jatim-santuni-anak-anak-yatim“Mari kita berfikir positif dalam menyikapi semua kondisi pancaroba saat ini, perlu kearifan untuk berfikir positif. Produktivitas dalam bekerja, perlu kita tingkatkan untuk memaksimalkan potensi lahan yang kita kelola. Saat ini telah kita tanam agoforestry tebu seluas 613 hektar.

Menanam tebu sudah legal dan ada payung hukumnya, kalau dulu mungkin kita bisa dibilang melanggar hukum. Tahun depan lanjutnya, kita proyeksikan lebih luas lagi, seluas 4.830 atau bahkan kalau disetujui luasan itu bisa mencapai 5.141 hektar.

halal-bihalal-perhutani-divre-jatim-santuni-anak-anak-yatimKita benar benar serius untuk intensifikasi, kita berharap Perhutani itu going concern ada sampai kapanpun, dalam berbagai kondisi, katanya lagi.

Dalam kesempatan itu Direktur Utama Wahyu Kuncoro yang hadir didampingi Kadivre Jatim menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu dari Yayasan Ruqo’iyah Peneleh Surabaya. Kegiatan tersebut juga diisi siraman rohani oleh Ustadz Imam Khambali, dalam ceramahnya ia menyampaikan pentingnya untuk bersyukur atas semua nikmat dalam kehidupan ini. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.