Sapu Jagad Bekasi Berbagi Takjil

Sapu Jagad Bekasi Berbagi Takjil
Sindikat Post, Bekasi – Puluhan anggota Sapu Jagad Bekasi mengadakan Bakti sosial berupa bagi- bagi takjil bagi pengendara motor di jl. Wibawa Mukti. Sabtu (23/04/2022).

sapu-jagad-bekasi-berbagi-takjilAcara dimulai pukul 17.00 sampai dengan selesai dan ditutup dengan acara Buka Bersama anggota Sapu Jagad kota Bekasi. Acara tersebut di komadoi oleh Ketua R. Agung M Tanjung, alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, dan semoga dengan adanya berbagi takjil ini ormas Sapu Jagad di kota Bekasi semakin dikenal oleh Kalayak umum.

Turut hadir dalam acara pembagian takjil, Ketua R. Agung M Tanjung, Sekretaris Aris Mudzakar, Bendahara Muinah, Penasehat Ir. Aguslim MPM, beserta anggota Sapu Jagad.

sapu-jagad-bekasi-berbagi-takjilTidak ketinggalan juga turut hadir Heikal Safar dalam acara buka puasa bersama, walau pun dalam kesibukan beliau menyempatkan hadir dalam acara buka puasa bersama dan ramah tamah.

Harapannya mohon do’anya, mohon dukungannya, sehingga bagaimana masyarakat kota Bekasi semakin maju Kedepan nya, Terhindar dari korupsi, sejahtera rakyatnya, bahgia warganya.

sapu-jagad-bekasi-berbagi-takjilKongkrit nya sederhana, bagaimana yang miskin jadi kaya, yang kurang ilmu menjadi cerdas, sehingga ada perubahan yang sektifikan. Tentunya kita butuh bantuan dari seluruh warga kota Bekasi, khusus nya do’a sebanyak-banyaknya untuk jadi pemenang, Ujar Heikal Safar. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.