PT Pupuk Indonesia Bagikan 150 Sembako Untuk Warga dalam Sambut Hari Raya Idul Fitri

PT Pupuk Indonesia Bagikan 150 Sembako Untuk Warga dalam Sambut Hari Raya Idul Fitri
Sindikat Post, Jakarta  – PT Pupuk Indonesia (Persero) membagikan 150 paket sembako untuk masyarakat sekitar perusahaan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul fitri. Hal ini diungkapkan oleh SVP Umum & TJSL Yana Nurahmad Haerudin.

pt-pupuk-indonesia-bagikan-150-sembako-untuk-warga-dalam-sambut-hari-raya-idul-fitri“Bantuan sembako ini rutin kami gelar setiap tahun menjelang Lebaran, yang berbeda dari tahun ini, kami juga libatkan BUMN Muda Pupuk Indonesia yang baru saja dibentuk, sehingga ke depan program strategis yang berkaitan dengan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat akan kami jalankan secara kolaboratif dengan seluruh wadah dan organisasi di Pupuk Indonesia,” demikian ungkap Yana.

Adapun sebanyak 150 paket sembako yang dibagikan ini berisi gula pasir, minyak goreng, kopi bubuk, mie instan, dan beberapa bumbu dapur seperti kecap manis, bumbu opor hingga tepung bumbu serta beras SIP milik Pupuk Indonesia Pangan.

pt-pupuk-indonesia-bagikan-150-sembako-untuk-warga-dalam-sambut-hari-raya-idul-fitri“Paket Sembako tersebut diserahkan kepada beberapa warga yang berada di Lingkungan Kantor Pusat PT Pupuk Indonesia (Persero) yaitu di Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat,” ujar Yana.

Menurut Yana, perusahaan menyadari pentingnya berbagi tidak sekadar untuk menjaga reputasi, tapi menjadi komitmen perusahaan untuk maju bersama dengan masyarakat. Ia pun berharap, bantuan ini dapat meningkatkan hubungan harmonis antara Pupuk Indonesia dengan masyarakat sehingga dapat saling menopang.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat, dan menjadi sarana perusahaan berbagi kebahagiaan menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ungkap Yana.

pt-pupuk-indonesia-bagikan-150-sembako-untuk-warga-dalam-sambut-hari-raya-idul-fitriSementara itu, Ketua BUMN Muda Pupuk Indonesia Rizal Zalil mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako kepada warga sekitar kantor Pupuk Indonesia merupakan bentuk kepedulian serta perwujudan visi perusahaan untuk terus memberikan dampak ekonomi dan sosial secara nasional.

“Pembagian sembako ini merupakan salah satu contoh nyata kepedulian Insan Muda PT Pupuk Indonesia (Persero) sesuai arahan manajemen untuk terus berbakti kepada masyarakat sekitar. Ke depan, program seperti ini akan rutin dilaksanakan oleh Insan BUMN Muda Pupuk Indonesia terutama dalam momen menyambut Hari Besar atau Hari Raya serta bencana alam seperti banjir. Dengan berbagi tidak hanya memberikan senyuman kepada warga sekitar, namun juga memberikan rasa bahagia dan bersyukur bagi seluruh insan muda Pupuk Indonesia,” ujar Rizal. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.