Gubernur NTB Bagikan Pengalaman Dalam Gelar Agenda Internasional

Gubernur NTB Bagikan Pengalaman Dalam Gelar Agenda Internasional
Sindikat Post, Lombok – Gubernur NTB (Nusa Tenggara Barat  Zulkieflimansyah), akan membagikan pengalaman wilayahnya dalam menggelar agenda internasional kepada delegasi Y20 Indonesia 2022 dan Pre-Summit II Digital Transformation di Kota Mataram.

Gubernur NTB

“Kami senang dapat berdiskusi soal pengalaman NTB dalam menjalankan sejumlah agenda internasional dengan para pemuda yang mengikuti acara ini,” kata Zulkieflimansyah dalam pembukaan Y20 Indonesia 2022 dan Pre-Summit II Digital Transformation secara virtual dari Sengingi Lombok Barat.

Gubernur NTB

Menurut Zulkieflimansyah, sejumlah agenda internasional seperti World Super Bike (WSBK) 2021, dan MotoGP 2022 telah  dilangsungkan di Sirkuit Mandalika, NTB. “NTB akan menggelar  MXGP pada Juni 2022 di Sumbawa dan WSBK akhir 2022 di Mandalika,” ujarnya.

Gubernur NTB

Selain itu, Zulkieflimansyah menekankan pentingnya inovasi teknologi dan pembelajaran dalam transformasi digital. Menurutnya, melalui usaha belajar yang terus menerus maka Indonesia akan lebih mudah mewujudkan kemajuan  teknologi digital.

“Bakat-bakat terbaik juga penting untuk mencapai kemajuan transformasi digital,” tuturnya.

Y20 adalah wadah bagi pemimpin muda masa depan dari seluruh negara anggota Group of Twenty (G20) untuk berdiskusi, berargumen, dan bertukar ide, hingga mencapai kesepakatan bersama terkait agenda Presidensi G20.  @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.