Perhutani KPH Lawu Ds Beri Santunan Anak Yatim dalam rangka Dukung Gerakan Bersih Ramadan

Perhutani KPH Lawu Ds Beri Santunan Anak Yatim dalam rangka Dukung Gerakan Bersih Ramadan
Sindikat Post, Madiun – Mendukung Gerakan Bersih Ramadan, Perhutani KPH Lawu Ds memberikan santunan kepada anak yatim piatu dari Yayasan Panti Asuhan Sosial Islam Siti Rohmah Madiun, pada acara berbuka puasa bersama bertempat di aula KPH Lawu,  Selasa (19/04).

perhutani-kph-lawu-ds-beri-santunan-dalam-rangka-dukung-gerakan-bersih-ramadan-di-yayasan-panti-asuhan-sosial-islam-siti-rohmah-madiunPemberian santunan tersebut dalam rangka mendukung Gerakan Bersih Ramadhan (Memberi Mengasihi) program Kementerian BUMN, ujar Administratur Perhutani KPH Lawu Ds. Loesy Triana.

Santunan diberikan oleh Loesy Triana kepada perwakilan anak-anak yatim piatu yang didampingi oleh pengasuh Yayasan Panti Asuhan Sosial Islam Siti Rohmah Hajah Susetyati Sutrisno.

Dukung Gerakan Bersih Ramadhan, Perhutani Lawu Ds. Santuni Anak YatimLoesy Triana mengatakan, acara pemberian santunan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat dan dilaksanakan bersamaan dengan berbuka puasa bersama yang sebelumnya diisi siraman rohani dengan kultum jelang maghrib oleh Ustad Hepni Syarif pengasuh Pondok Pesantren Al- Mabrur Kota Madiun.

“Harapannya dapat meningkatkan ketaqwaan karyawan Perhutani sekaligus sebagai ajang mempererat tali silaturahmi,” kata Loesy

Ustad Hepni Syarif dalam tausiahnya mengajak semua umat islam terutama yang hadir keluarga besar Perhutani KPH Lawu Ds supaya menciptakan ketaqwaan, mempertebal keimanan dan selalu bisa bersedekah kepada yang membutuhkan.

Dukung Gerakan Bersih Ramadhan, Perhutani Lawu Ds. Santuni Anak Yatim“kita berharap semoga dengan mempertebal keimanan kedepan bisa menciptakan ahklak yang berbudi luhur dan saling menghargai sesama umat manusia. Di bulan ramadhan yang penuh barokah ini mari kita ciptakan sifat yang sholeh pada jati diri kita,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Yatim Panti Asuhan Sosial Islam Siti Rohmah Hj. Susetyati mengucapkan rasa terima kasih kepada Perhutani yang mana telah peduli kepada anak anak kami yang notabene sangat membutuhkan kasih sayang sekaligus kepedulian dari semua pihak.

“Semoga santunan ini bermanfaat bagi anak-anak dan yayasan kami, dan Perhutani selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan tugasnya,” ujar Yati. @red

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.