Kementerian PUPR Gelar Bazar Minyak Goreng Murah

Kementerian PUPR Gelar Bazar Minyak Goreng Murah
Sindikat Post, Jakarta –Menyambut Ramadan Tahun 2022/1433 H, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bekerja sama dengan Sinar Mas Grup menyelenggarakan Bazar Minyak Goreng Murah yang dikhususkan untuk pegawai golongan I,II dan pegawai pendukung yaitu satpam, supir, dan pramubakti. Bazar tersebut bertujuan untuk membantu para pegawai yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok di bulan Ramadan.
Acara Bazar Minyak Goreng tersebut diikuti dengan penyerahan Wakaf Al-Qur’an secara simbolis oleh Managing Director Sinar Mas Grup Saleh Husin kepada Penasihat DWP Kementerian PUPR Kartika Basuki  dan Ketua DWP Kementerian PUPR Yusdiana Khalawi.

Bazar Minyak Sekretaris Jenderal  Kementerian PUPR Mohammad Zainal Fatah dalam sambutannya mewakili Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan, bazar tersebut diharapkan menjadi amal ibadah jariyah yang diterima di dalam menjalankan puasa Ramadan. “Saya terharu ketika DWP Kementerian PUPR menyampaikan rencana ini dan tentu kami pimpinan menyambut sangat baik. Oleh karena itu marilah kita jadikan ajang ini untuk berlomba-lomba dalam kebaikan,” kata Zainal Fatah.

Bazar Minyak

Dalam kesempatan tersebut Sekjen Zainal Fatah juga berharap dengan menyemarakkan Ramadan Tahun 2022 melalui kegiatan-kegiatan positif dapat menjadi awal yang baik setelah kondisi Pandemi COVID-19 mereda. “Pada kesempatan yang baik ini kami menghaturkan terima kasih kepada Sinar Mas Grup, terlebih acara ini juga dilanjutkan dengan penyerahan wakaf Al-Qur’an. Mudah-mudahan ini menjadi modal untuk membangun keluarga besar Kementerian PUPR yang lebih baik, khususnya sebagai tuntunan bagi pegawai muslim,” ujarnya.

Ketua DWP Kementerian PUPR Yusdiana Khalawi dalam laporannya menyebutkan, dalam bazar tersebut disediakan sebanyak 3.000 liter minyak goreng dengan harga murah sebanyak 1.500 kupon. “Minyak goreng ini akan dibeli oleh 1.500 pegawai Kementerian PUPR golongan I, golongan II dan pegawai pendukung yakni supir, satpam, dan pramubakti. Di dalam bazar ini DWP Kementerian PUPR juga menyediakaan 1.500 paket beras yang akan dibeli oleh 1.500 pegawai.,” ujarnya.

Bazar Minyak

Dalam kesempatan tersebut dikatakan Yusdiana, Sinar Mas juga menyerahkan wakaf 1.000 Al-Qur’an kepada DWP Kementerian PUPR. “Al-Qur’an tersebut akan disalurkan ke masjid serta mushala di lingkungan Balai Kementerian PUPR yang tersebar di 34 provinsi . Kami DWP Kementerian PUPR mengucapkan banyak terima kasih kepada Sinar Mas yang telah menyediakan minyak goreng murah dan wakaf Al-Qur’an. Semoga Allah SWT memberikan balasannya,” tuturnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Inspektur Jenderal Kementerian PUPR T. Iskandar, Direktur Jenderal (Dirjen) Perumahan Iwan Suprijanto, Dirjen Bina Konstruksi Yudha Mediawan, dan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian PUPR Khalawi Abdul Hamid.  @red

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.