Gubernur Khofifah Luncurkan Paket Data Juara Pendidikan Pertama di Indonesia

Paket Data Juara Pendidikan
Sindikat Post, Surabaya – Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) tidak hentinya melakukan berbagai ihtiar untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Jawa Timur. Kali ini Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meluncurkan Paket Data Juara Pendidikan dari PT. Telkomsel untuk SMA/SMK di Jawa Timur. Program yang pertama kali diluncurkan di Indonesia ini, merupakan sinergitas dan kerjasama dengan PT Telkomsel dalam peningkatan kualitas pendidikan di Jawa Timur. Utamanya dalam melakukan transformasi digital di dunia pendidikan.

Paket Data Juara Pendidikan

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan peluncuran ini menjadi bagian penting untuk membangun mental juara siswa-siswi di Jawa Timur. Ada empat poin penting yang menjadi kolaborasi bersama pihaknya dengan PT Telkomsel.

Pertama, jabar Khofifah, proses magang siswa sebagai sahabat Telkomsel. Program ini diperuntukkan bagi siswa SMK yang ada di jurusan Teknologi Informasi dan Elektronika yang akan diberikan kesempatan magang kerja di pusat layanan data PT Telkomsel.

“Ini kesempatan yang mahal dan strategis. Mudah-mudahan nanti kita bisa memaksimalkan sinergitas SMK di Jatim untuk magang di kantor Telkomsel pusat. Ini memiliki nilai strategis jangka panjangnya . Siswa diajak melakukan proses produksi yang bisa dipasarkan secara digital. Menurut saya, ini sangat strategis kita berharap menjadi semangat baru kepala sekolah, guru, siswa dan wali siswa,” jelasnya usai peluncuran paket data juara pendidikan di SMKN 1 Malang.

Paket Data Juara Pendidikan

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Alert: Baca Boleh, Coppas Jangan - Berkaryalah Semampu Anda