PT Pos Indonesia Berhasil Sabet Penghargaan dalam Ajang 11th Infobank Digital Brand Awards 2022

PT Pos Indonesia Berhasil Sabet Penghargaan dalam Ajang 11th Infobank Digital Brand Awards 2022
Sindikat Post, Jakarta –  PT Pos Indonesia berhasil meraih penghargaan dalam ajang 11th Infobank Digital Brand Awards 2022, untuk Peringkat III Kategori Perusahaan BUMN aset Rp5 Triliun s.d. <  Rp10 Triliun.

pt-pos-indonesia-berhasil-sabet-penghargaan-dalam-ajang-11th-infobank-digital-brand-awards-2022Penghargaan tersebut diterima oleh Corporate Secretary Tata Sugiarta pada Kamis, 7 April 2022 di Jakarta.  Acara diselenggarakan melalui Video Conference Live Streaming Youtube Channel Infobank TV yang dihadiri undangan terbatas di Shangri-La Hotel Jakarta. Sebelum menuju ke acara puncak, didahului dengan Sharing Session bertajuk “Brand Building and Advancing Marketing Strategy in Metaverse Era”.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Majalah Infobank bekerja sama dengan lembaga analisis dan media monitoring, Isentia. Acara penghargaan Infobank Digital Brand yang memasuki tahun ke-11 ini kembali digelar sebagai acuan untuk menilai seberapa efektif metode digital branding yang dilakukan oleh suatu lembaga keuangan.

pt-pos-indonesia-berhasil-sabet-penghargaan-dalam-ajang-11th-infobank-digital-brand-awards-2022Pada ajang 11th Infobank Digital Brand Awards 2022 ini diikuti oleh Perbankan dan Pelaku Jasa Keuangan, Pos Indonesia dinilai telah berhasil secara Corporate Brand meningkatkan Digital Brand nya di tengah maraknya industri e commerce dan issue memasuki era Metaverse. Total ada 194 lembaga keuangan dari berbagai sektor yang tercatat berhasil memenangkan beragam segmen penilaian pada Infobank Digital Brand Survei 2022.

Dalam kesempatan tersebut Tata Sugiarta mengucapkan syukur dan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Infobank kepada Pos Indonesia. Ia juga mengatakan bahwa penghargaan yang diraih ini tak luput dari kerja keras seluruh insan pos Indonesia yang terus melakukan transformasi digital untuk menghadirkan berbagai kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.

“Pos Indonesia terus berupaya melakukan transformasi digital untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dengan memanfaatkan kemajuan teknologi di tengah pesatnya pertumbuhan digitalisasi dan kompetisi pelaku industri perbankan dan jasa keuangan,” tambahnya.

pt-pos-indonesia-berhasil-sabet-penghargaan-dalam-ajang-11th-infobank-digital-brand-awards-2022Tata juga menyampaikan bahwa perhargaan dari Infobank tersebut akan selalu mendorong Pos Indonesia untuk terus berinovasi dalam upaya transformasi dalam menyajikan produk digital yang dapat mempermudah para nasabah.

Dalam kata sambutannya, Chairman Infobank Media Group Eko B. Supriyanto menyatakan bahwa Infobank Digital Brand kali ini akan meningkatkan kesadaran terkait strategi branding baru yang perlu dilakukan di era digitalisasi ini.

“Saya melihat bahwa proses digitalisasi telah memperbaharui cara kita menjalankan bisnis. Perusahaan jasa keuangan perlu memperhatikan penilaian ini, karena kita hidup di jaman yang menempatkan medsos sebagai pusat kehidupan,” ujar Eko. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.