Pelecehan Seksual Anak 13 Tahun di Bekasi

Pelecehan Seksual Anak 13 Tahun di Bekasi
Sindikat Post, Bekasi – Pelecehan seksual anak menimpah putri penjual Siomay berinisial SW yang masih berusia 13 tahun hingga hamil oleh terduga pelaku berinisial SBR di Kavlingan Sukamaju 2, Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Orang tua korban mengatakan kepada awak media bahwa sudah melakukan pelaporan ke pihak berwajib sejak tanggal 29 Desember 2021 namun sampai saat ini pelaku masih berkeliaran bebas.

Kejadian diduga sekira 25 Desember 2021. Berawal korban sering diminta membelikan rokok ke warung oleh SBR, dan SBR meminta kepada ibu korban berinisial M agar putrinya bisa tinggal dirumah pelaku dengan alasan untuk menemani istri dan juga anaknya setiap hari Sabtu dan Minggu.

Setelah sekian bulan, orang tua korban merasa curiga dengan perubahan fisik dan kelakuan anaknya., dan bertanya kepada anaknya agar berterus terang apa yang sudah terjadi selama bersama SBR.

Ibu Korban merasa tersambar petir setelah mendengar penjelasan dari putrinya, bahwa setiap datang kerumah SBR di Kavlingan dalam situasi tidak ada istrinya dan anaknya, pelaku selalu meniduri putrinya.

“Pengakuan putri saya, setiap selesai meniduri selalu diberikan minuman sprit yang bersoda oleh pelaku SBR dan selalu diberikan ancaman untuk dibunuh kalau sampai orang lain tahu,” terangnya kepada awak media.

Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Bekasi, Dadang saat dikonfirmasi oleh awak media melalui pesan WhatsApp mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui informasi ini.

“Sekiranya saya pelajari dulu informasinya bagaimana?,” jawabnya lewat pesan WhatsApp, Sabtu (9/4/2022). @Surya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.