Kapolres Probolinggo Targetkan Semua Para Santri di Pondok Pesantren Tervaksinasi

Kapolres Probolinggo Targetkan Semua Para Santri di Pondok Pesantren Tervaksinasi

Sindikat Post, Probolinggo – Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi terus melakukan giat vaksinasi di wilayah Probolinggo. Demi mencapai target, Kapolres Probolinggo kini melakukan dengan cara Dor to Dor ke setiap Pondok Pesantren, agar para santri dan santriwati, pengasuh juga warga sekitar Pondok Pesantren sudah tervaksinasi.

Polres Probolinggo, pada Senin (13/9/2021) menggelar giat vaksinasi di Pondok Pesantren Raudhotul Hasaniyah 1 Pesantren Zainal Hasan Genggong, Kacamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi tiba di lokasi Vaksinasi sekitar pukul 09.20 WIB, yang saat itu disambut langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren KH. Haris Damanhuri (Gus Haris) dan KH. Moh Hasan Naufal (Gus Boy).

Dalam giat vaksinasi, Polres Probolinggo menggandeng Puskesmas Pajarakan untuk membantu dalam pelaksanaan Vaksinasi bagi Santri.

” Jumlah yang mengikuti Vaksinasi saat ini kurang lebih 500 santri, dan kami targetkan seluruh santri sudah tervaksin. Khususnya kepada para santri yang berada di Kabupaten Probolinggo ini,” terang Kombes Pol Teuku Arsya Khadafi.

Selain itu, Kapolres juga melakukan pemantauan proses pelaksanaan Vaksinasi juga mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada santri yang diserahkan secara simbolis.

Saat dilokasi vaksinasi, Pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong, KH.Haris Damanhuri mengapresiasi, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Probolinggo yang telah menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi di lingkungan Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong.

” Semoga kita segera mewujudkan Herd Immunity sesuai harapan Pemerintah dan tidak lupa untuk mengucapkan terimakasih kepada Polres Probolinggo yang sudah melakukan vaksinasi di Ponpes kami,” imbuh KH. Haris Damanhuri. @Bertus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *