Partai UKM Indonesia Gencarkan Sosialisasi Lewat Media Sosial dan Media Online

Partai UKM Indonesia Gencarkan Sosialisasi Lewat Media Sosial dan Media Online

Sindikat Post, Jakarta – Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia menyerukan seluruh anggota dan kader untuk mensosialisasikan dan mempromosikan Partai UKM Indonesia lewat media sosial dan media online. Sejak berdiri 7 Mei 2021 di Jakarta memang disetting menggarap basis segmen pelaku UMKM, Koperasi dan Pedagang, serta Perempuan, Milenial, Disabilitas dan Kalangan Media.

“Partai UKM Indonesia berusia 1 bulan sejak 7 Mei 2021. Mulai 7 Juni sampai tanggal 30 Juni 2021 diharapkan semua anggota dan kader serta simpatisan dari Pusat, Wilayah, Daerah, Cabang sampai Ranting, ikut mempromosikan partai ke berbagai media sosial dan media online,” kata Gus Din sapaan akrabnya melalui rilis media, Jumat (11/6/2021).

Ia berharap juga kepada simpatisan, anggota dan kader Partai UKM Indonesian jangan lupa share berita-berita dan posting Video dan Gambar ke YouTube, WA, IG, Facebook, Tik Tok, Line, Twitter dan lain-lainnya. Dimana Gus Din menargetkan promosi pengenalan Partai UKM bisa menembus 100 juta pengguna media sosial dan media online.

“Kita berjuang memulai dari hal kecil dengan mengenalkan Partai UKM Indonesia lewat gambar-gambar, video-videonya dan link-link berita. Saatnya UKM Indonesia Bangkit bersama Partai UKM Indonesia,” terang Gus Din yang dikenal Konsultan Media ini.

Berikut bagi seluruh masyarakat Indonesia yang ingin bergabung dengan Partai UKM Indonesia bisa melalui:

Hotline: 081770099650

Website: www partaiukm.id

Email: partaiukm@gmail.com

Gambar klik di https://twb.nz/partaiukm1indonesia1kader

Video YouTube Mars Partai UKM Indonesia: @Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *