Polsek Metro Taman Sari Beri Bantuan Bagi warga yang Jalani Isolasi Mandiri

Polsek Metro Taman Sari Beri Bantuan Bagi warga yang Jalani Isolasi Mandiri

Sindikat Post, Jakarta – Petugas Kepolisan Sektor (Polsek) Metro Taman Sari melaksanakan kunjungan Door To Door dengan memberikan bantuan berupa Vitamin dan Makanan siap saji kepada warga yang menjalani isolasi mandiri di Jalan Pondok Tuak RT 06/02 Kelurahan Pinansia, Tamansari, Jakarta Barat, Minggu (6/6/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Metro Tamasari, Polres Metro Jakarta Barat, Aiptu Giyarto dalam kunjunganya tersebut dalam rangka untuk penelusuran bagi warga yang sedang melakukan isolasi mandiri dirumahnya.

“Dari data yang kami terima ada dua warga yang sudah membaik usai isolasi mandiri dirumah selama 12 hari dan sudah dilakukan swab”, ujar Kapolsek Metro Taman Sari Akbp Iver Soon Manosoh saat dikonfirmasi, Minggu (6/6/2021).

Iver menjelaskan, dari data yang kami peroleh kedua warga tersebut dilaporkan terpapar Covid-19. Keduanya yakni, Waniah (52) warga Jalan Pondok Tua, Kelurahan Pinansia, Tamansari yang sebelumnya menjalani isolasi mandiri dirumah saudaranya di Jalan Kali Mati, Tambora. Sementara, Stella Defina (21) warga Mangga Dua III Rt.03/03 Kelurahan Pinangsia, Tamansari Jakarta Barat.

“Kedua warga ini dinyatakan sudah sehat, normal, tinggal menunggu hasil swab”, terangnya.

Terlepas dari itu kami dari Polsek Metro Taman Sari melalui Bhabinkamtibmas memberikan bantuan makanan Sembako dan Vitamin serta mengimbau kepada warga agar tetap mentaati protokol kesehatan, “Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, imbuhnya. @Surya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *