Yayasan Al-Abyan Solidaritas Indonesia Adakan Rapat Program Kerja

Yayasan Al-Abyan Solidaritas Indonesia Adakan Rapat Program Kerja

Sindikat Post, Bekasi – Yayasan Al-Abyan Solidaritas Indonesia adakan rapat kedua penyusunan program kerja yang dipersiapkan dalam konsep kurikulum pendidikan, konsep usaha dan konsep pesantren dalam rangka membangun kemajuan yayasan untuk kedepannya, bertempat di RM Soto Kudus, Jati Asih, Kota Bekasi, Pukul 13.00, Sabtu (29/05/2021).

Dalam pembukaan dan sambutan Dewan Pembina Yayasan Al-Abyan Solidaritas Indonesia menyampaikan, “Bismillah rencana rapat yang telah di tetapkan akan tetap dilaksanakan walaupun yang hadir tiga atau empat pengurus, Al-Hamdulillah ini yang hadir 5 orang, ini dalam rangka membangun dan menjaga komitmen istiqomah perjuangan Rasulullah, sehingga apa yang kita rencanakan dan kita programkan di catat menjadi amal sholeh yang bernilai ibadah, kelak menjadi bekal kita untuk mendapatkan Syafaat Rasulullah untuk menghadap Allah SWT, Aamiin,” kata KH. Subawi.

Sementara Ketua Umum Yayasan Al-Abyan Solidaritas Indonesia, menyampaikan, “Saya menugaskan, Ustadz Supriyatna Wakil Ketua dan juga pengajar sekolah unggulan di Kota Bekasi untuk menyusun konsep dan kurikulum Sekolah Dasar (SD) Islam Yasin Indonesia, Ustadz Budiman, S.Pd, menyusun konsep dan kurikulum TPQ Yasin Indonesia, Ustadz Zamroni, S.E., Sekretaris dan Owner Rumah Makan Soto Kudus di Jatiasih Bekasi untuk menyusun konsep unit usaha, di harapkan kedepan menjadi salah satu sumber pembiayaan Yayasan Al-Abyan Solidaritas Indonesia, dan untuk konsep pesantren serta website. Saya sendiri yang akan menyusun,” ungkap Qusyairi Sumbermanggis.

Lebih lanjut Qusyairi Sumbermanggis, mengatakan, “Konsep dan kurikulum pendidikan, konsep usaha, konsep pesantren dan website untuk di laporkan dalam rapat bulanan yang ketiga mendatang di kediaman Ketua Dewan Pembina, Drs. H. Sopyan Hadi”, pungkasnya.

Rapat di hadiri oleh KH. Subawi Pembina, Qusyairi Sumbermanggis Ketua Umum, Supriyatna, SPd.I, MPd, Wakil Ketua, Zamroni, Sekretaris dan Budiman Bendahara Umum.

Sebagaimana di ketahui Yayasan Al-Abyan Solidaritas Indonesia berdiri diatas tanah wakaf seluas 20.000 m2 di Kampung Pisangan, RT. 009 RW. 09, Desa Satria Mekar, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. @Surya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *