DPC PERADI Bandung Gelar Ujian Profesi Advokat

DPC PERADI Bandung Gelar Ujian Profesi Advokat

Sindikat Post, Bandung, Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) kota Bandung menggelar Ujian Profesi Advokat pada tanggal 29 Mei 2021 secara tatap muka (offline) dengan menerapkan Protokol kesehatan yang ketat di Graha Kadin Kota Bandung.

Ujian Profesi Advokat Ujian  yang diselenggarakan oleh DPC PERADI bandung diikuti oleh belasan peserta dari berbagai wilayah ini, dibuka oleh Ketua DPC PERADI Bandung, Dr. Musa Darwin Pane, S.H., M.H.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa apabila para peserta telah menjadi advokat diharapkan agar menjadi Advokat yang berintegritas dan menjunjung tinggi Profesi Advokat.

Pelaksanaan Ujian Advokat dihadiri oleh 2 orang perwakilan Dewan Pimpinan Nasional (DPN), Lamria Siagian, S.H., M.H., dan Christie Lolly Hutabarat, S.H., selaku pengawas pelaksanaan Ujian Profesi Advokat.

Ketua Bidang PKPA dan Ujian Profesi Advokat PERADI Bandung Dahman Sinaga, S.H., dalam keterangan Pers nya menyatakan, “Peserta Ujian Profesi Advokat kali ini diikuti oleh 18 peserta, Ujian Profesi Advokat rutin kami selenggarakan dalam rangka menjalankan tugas, peran dan fungsi advokat dengan peserta yang datang dari berbagai wilayah, khususnya Jawa Barat.”

Ketua Pelaksana Ujian Profesi Advokat PERADI Dicky Aditya Nugraha, S.H., dalam keterangan persnya berharap bahwa Ujian Profesi Advokat ini berjalan lancar. “Semoga berhasil bagi para peserta ujian, Advokat berhubungan dengan kejujuran dan kredibilitas, untuk hasil semoga lulus semua (peserta).”

Pendaftaran Ujian Advokat ini telah dibuka dari akhir tahun 2020 dan ditutup hingga tanggal 10 Mei 2021, dan hasil Ujian Profesi Advokat 2021 yang diselenggarakan oleh DPC PERADI Kota Bandung akan diumumkan selambat-lambatnya 6 Minggu dari hari pelaksanaan ujian. @red (DAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *