Srikandi Demokrat Peduli dan Berbagi di Bulan Ramadhan

Srikandi Demokrat Peduli dan Berbagi di Bulan Ramadhan

Sindikat Post, Jakarta – Srikandi Demokrat mengadakan giat bakti sosial Bulan Ramadhan pada Minggu, 02 Mei 2021 di Bukit Duri, Jakarta Selatan dan pada tanggal 08 Mei, 2021 di Kelurahan Palmeriam Rw 07 Matraman, Jakarta Timur.

Menurut Kris Mandalina, kader Partai Demokrat yang menjabat sebagai Wakil Kepala Departemen IX, membidangi Kesehatan dan Ketenagakerjaan, giat bakti sosial Srikandi Demokrat yang berlangsung selama dua hari ini adalah sebagai salah satu program kerja Partai Demokrat perduli untuk sesama.

Giat Bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Srikandi Demokrat, Hj. Annisa Agus Harimurti Yudhoyono pada tanggal 02 Mei, 2021, didampingi kader Partai Demokrat, Lis Dedeh yang menjabat sebagai Deputi Perempuan dan Perlindungan anak, Disabilitas yang juga merangkap sebagai panitia penyelenggaraan giat Bakti sosial dan juga hadir segenap jajaran Srikandi Demokrat lainnya, Sementara ditanggal 08 Mei 2021, giat bakti sosial dipimpin oleh Kris Mandalina.

Agenda Giat bakti sosial Srikandi Partai Demokrat berupa pemberian100 paket sembako, pembagian Takjil berbuka puasa yang ditujukan kepada para lansia, para Janda khususnya bagi mereka yang bekerja sebagai buruh Cuci dan kaum dhuafa, serta menjalin silaturahmi Ukuwah Isl miyyah dengan Yayasan Riyadush Sholihin.

“Kita melengkapi giat bakti sosial ini dengan siraman rohani,yaitu mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an,oleh Hafizh muda, berharap kebaikan kebaikan Allah SWT di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan untuk membuat Indonesia terbebas dari berbagai bencana, terutama harapan untuk Indonesia terbebas dari virus Covid 19,” ujar Kris Mandalina.

Yayasan Riyadush Sholihin, memberikan pengajaran tafis Al Qur’an kepada anak- anak dan pembelajaran Al-Qur’an kepada orang dewasa, jadi Bakti sosial ini juga sebagai wujud kepedulian terhadap kader Demokrat terutama Srikandi Demokrat untuk membangun mental kerohanian, tanggap dan merespon terhadap berbagai kondisi masyarakat yang membutuhkan bantuan, tambah Kris Mandalika. (Lala). @red (RB. Syafrudin Budiman SIP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *