Wagub Emil Apresiasi Lions Club Terus Galang Charity Saat Pandemi

Wagub Emil Apresiasi Lions Club Terus Galang Charity Saat Pandemi

Sindikat Post, SURABAYA, 8 April 2021 – Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak mengapresiasi Lions Club yang terus menggalang amal (Charity) di tengah pandemi Covid-19. Meski dinilai bukan saat yang tepat, tetapi upaya pengalangan tersebut memiliki nilai sosial yang cukup tinggi untuk saling membantu.

“Bukan momen yang mudah saat pandemi. Sepanjang tahun 2020 ekonomi mengalami konstraksi. Namun ini bukan alasan berhenti untuk saling membantu. Dan ini dibuktikan Lions Club terus bergerak membantu masyarakat,” ujar Emil Dardak panggilan akrab Wagub Jatim saat menghadiri Lions Club Surabaya Diamond Charity Night di Ballroom Trillium, Jalan Pemuda Surabaya, Kamis (8/4) malam.

Menurut Emil, dalam kondisi seperti sekarang ini, bantuan yang diberikan Lions Club sangat berarti bagi masyarakat. Sekaligus membantu pemerintah dalam memperingan beban masyarakat.

“Bagaimana ini sebagai wadah untuk kebaikan. Pemerintah sangat mengapresiasi yang dilakukan Lions Club,” kata mantan Bupati Trenggalek ini.

Wagub Emil yang hadir didampingi sang istri, Arumi Bachsin Emil Elestianto Dardak itu pun menyampaikan optimismenya di 2021. Dirinya berharap, di tahun ini, penurunan kasus Covid-19 di Jatim dapat dicapai lewat percepatan vaksinasi, serta mampu mengaktivasi kegiatan ekonomi.

“Tempat-tempat wisata, hiburan sudah mulai buka. Mudah-mudahan ekonomi semakin berkembang. Tentunya dengan semakin besar ekonomi, maka semakin besar pula untuk menolong masyarakat,” pungkas Emil.(*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *