Kasi Ekbang Kec.Karang Bahagia Bekasi Sarjono : Unit Bangunan Gedung SMPN 2 Karang Bahagia Yang Roboh Segera Dibangun Tahun 2021 Ini

Kasi Ekbang Kec.Karang Bahagia Bekasi Sarjono : Unit Bangunan Gedung SMPN 2 Karang Bahagia Yang Roboh Segera Dibangun Tahun 2021 Ini

Sindikat Post, Bekasi – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, yang memprihatinkan dan yang dilaporkan roboh pada Tahun 2019 lalu, surat laporan yang masuk ke Kantor Kecamatan Karang Bahagia oleh Kepala Seksi Pembangunan (Kasi Ekbang) Sarjono langsung merespon dan disampaikan ke Bupati Bekasi juga Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi.

Dengan robohnya satu unit gedung bangunan yang terdiri dari tiga kelas tersebut sempat mengganggu kegiatan sekolah dalam giat belajar, mengajar, Guru dan Siswa /Siswi SMP Negeri 2 Karang Bahagia.

Menurut Kasi Ekbang Kecamatan Karang Bahagia Sarjono saat dikantornya menjelaskan pada awak media, bahwa untuk SMPN 2 Karang Bahagia yang unit gedung bangunan yang roboh akan segera dibangun Tahun 2021 ini. Dengan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2021 oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Sebenarnya untuk gedung bangunan SMPN 2 Karang Bahagia hampir semua unit gedung kondisinya sangat memprihatinkan dan sangat menghawatirkan untuk keselamatan Guru dan Siswa/Siswinya saat melakukan kegiatan belajar mengajar dan semua sudah saya laporkan ke Dinas terkait”, terangnya, Rabu (24/3/2021).

Masih lanjut Sarjono, untuk Sekolah Dasar (SD) Negeri yang ada di Kecamatan Karang Bahagia itupun sudah kami laporkan. “Ada beberapa Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Karang Bahagia yang saat ini kondisinya sangat mengenaskan. Contohnya SDN 04 Karang Rahayu, bagian atap dan tiang penyanggah bangunan tersebut nyaris ambruk”, jelasnya.

Sarjono pun berharap pada Tahun 2021 Sekolah tersebut mendapatkan perbaikan. (Juhata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *