Polsek Sapudi Amankan 6 Orang Terduga Pelaku Pencurian Mesin Pompa Air PDAM

Polsek Sapudi Amankan 6 Orang Terduga Pelaku Pencurian Mesin Pompa Air PDAM

Sindikat post, Sumenep – Berawal dari laporan masyarakat sekitar yang berada di lokasi Rumah pompa Air PDAM di dusun Cenlecen, desa Pancor, kec. Gayam, Sumenep, kepada pihak PDAM Unit Sapudi, bahwa mesin pompa air diketahui raib pada hari Kamis (4/32021) pagi. Sulfa S.H., kepala PDAM Unit Sapudi langsung mendatangi lokasi, dan menemukan mesin pompa air itu tinggal tempatnya dan langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Sapudi.

“Ya mas benar, mesin genset dan pompa Air milik PDAM hilang, dan kami sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Sapudi, dan Siap menindak lanjuti,” jelas Sulfa.

Atas laporan Kepala PDAM Unit Sapudi ini, Polsek Sapudi langsung memeriksa dan menindak lanjuti ke lokasi kejadian. Dan dalam waktu 3 hari Polsek Sapudi dapat mengamankan 6 orang terduga pelaku pencurian, tepatnya Minggu malam sekira jam 11.00 wib.

Sampai berita ini ditayangkan, ke 6 orang terduga pelaku masih menjalani proses pemeriksaan di kantor Polsek Sapudi. Untuk pemberitaan lebih lanjut pihak media harus menunggu selesainya proses [email protected] Akh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *