Madam Astrid Berziarah dan Ucapkan Selamat HUT ke-24 the World Peace Committee

Madam Astrid Berziarah dan Ucapkan Selamat HUT ke-24 the World Peace Committee

Sindikat Post, Jepara – Pada hari Minggu (7/3/2021), bersamaan dengan HUT ke-24 the World Peace Committee 202 Countries (Komite Perdamaian Dunia 202 Negara), saya kembali berziarah dan mengunjungi Makam suami tercinta, Almarhum, HE Prof. Dr Djuyoto Suntani selaku pendiri dan presiden dari Komite Perdamaian Dunia 202 negara.

Saya selaku wakil presiden Komite Perdamaian Dunia 202 negara untuk Indonesia, serta mewakili seluruh masyarakat internasional 202 negara, mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah memberikan karya nyata, dan begitu jelas telah mempersatukan kami dari 202 negara menjadi satu keluarga bumi, untuk saling mengenal, dan saling menyayangi, juga saling menghargai, saling percaya dan saling mendukung, serta saling bekerjasama bersatu untuk kemakmuran dan kesejahteraan dengan damai bagi seluruh warga bumi.

Kami semua dari masyarakat internasional di 202 negara menyampaikan dan mengucapkan “Selamat Ulang Tahun ke-24 KOMITE PERDAMAIAN DUNIA 202 NEGARA pada 07 Maret 2021. Semakin Berjaya dan Terpercaya. Sukses Berkah dan Mulia World Peace Committee 202 Negara.”

Terima kasih kepada Bapak segala bangsa, Presiden Komite Perdamaian 202 negara terkasih kami Almarhum HE Prof.Dr. Djuyoto Suntani, karena telah menyatukan semua bangsa menjadi Satu Keluarga bumi Bersatu.

Komite Dunia 202 negara adalah organisasi Internasional yang KUAT yang dibangun di atas rasa cinta, saling pengertian dan kepercayaan dari seluruh penghuni Bumi. Terima kasih kepada Pimpinan Agung Almarhum HE Prof. Dr. Djoyoto Suntani. Jasa baikmu tidak akan dilupakan. Semoga semua menjadi ladang amal baik dan selalu menemanimu dalam peristirahatan terakhirmu.

Kini, Beristirahatlah dengan tenang dan damai di Sisi Tuhan, di Surga yang indah. Hanya doa yang bisa kami panjatkan dan berikan kepadamu. Dan kami Semua akan terus dan terus menjaga semua yang telah engkau berikan dengan mewujudkan indahnya Peradaban Satu Kelurga Bumi dengan Hati yang Baik sebagai Visi Misi Agung juga Mulia Komite Perdamaian Dunia 202 negara atas IDE dan GAGASAN Mulia yang tercetus darimu. Berkah selalu kekasihku yang tercinta. Salam Hormat.
Aamiin.

Penulis : Madam Astrid S Suntani

(Istri Alm. HE Mr Djuyoto Suntani dan Wakil Presiden Komite Perdamaian Dunia 202 negara untuk Indonesia).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *