Bhabinkamtibmas Kelurahan Palmerah, Jakarta Barat Bantu Lansia Usai Vaksin

Bhabinkamtibmas Kelurahan Palmerah, Jakarta Barat Bantu Lansia Usai Vaksin

Sindikat Post, Jakarta, sebagai Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban (Bhabinkamtibmas), Polri kehadirannya ditengah masyarakat sangatlah dibutuhkan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Palang Merah Aiptu Suyatno membantu seorang warga yang lanjut usia dengan membopongnya ke kendaraan setelah melakukan vaksinasi di SDN Palmerah 09, Palmerah Jakarta Barat, lantaran tak mampu berjalan karena faktor usiannya.

Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat Kompol Agus Widar mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan kepolisian dalam hal tugas pokoknya untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Kehadiran nya Polisi ditengah masyarakat sangatlah diharapkan, seperti halnya yang dilakukan oleh Aiptu Suyatno Bhabinkamtibmas Palmerah Yang membantu seorang lansia setelah melaksanakan vaksinasi membopongnya dari kursi roda ke kendaraannya”, ujar Kompol Agus Widar, Senin, (1/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Palang Merah Aiptu Suyatno juga tidak lepas mengingatkan kepada warga yang sedang melaksanakan vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas tutupnya. (Surya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *