Peringatan 40 Hari Wafat Presiden Dunia, Madam Astrid: Alhamdulilah Alam Semesta Mendukung

Peringatan 40 Hari Wafat Presiden Dunia, Madam Astrid: Alhamdulilah Alam Semesta Mendukung

Sindikat Post, Jepara –
Madam Astrid S Suntani, Istri dari Almarhum Presiden Dunia the World Peace Committe 202 Countries (Komite Perdamaian Dunia 202 Negara), mengucapkan Puji Syukur telah terlaksananya acara akbar untuk memperingati 40 hari wafatnya Presiden Dunia pada hari Sabtu (27/2/2021)

“Alhamdulilah, Alam Semesta sangat mendukung, cuaca yang cerah dan sangat bagus, yang biasanya hujan tidak hujan saat peringatan 40 hari wafatnya suami tercinta,” ujar Madam Astrid. Sabtu (27/2/2021).

“Saya berterimakasih kepada seluruh saudara, dan kerabat yang telah hadir untuk mendukung dan mendoakan almarhum di acara tersebut. Tidak lupa juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga bumi dan seluruh anggota Komite Perdamaian Dunia dari 202 negara yang turut berpartisipasi secara virtual/ zoom, bergabung dan memberikan dukungan, serta bersama-sama mendoakan dan memperingati 40 hari wafatnya Presiden kita tercinta, guru besar kita, Bapak Segala Bangsa, yang tanpa pamrih dan tulus mengabdi untuk perdamaian di seluruh penjuru dunia. Semoga Allah, Tuhan semesta alam, membalas semua kebaikan dan mengabulkan semua harapan terbaik kita,” ujar Madam Astrid.

“Dan juga saya berterima kasih untuk semuanya, Yang Mulia, teman dan kerabat saya, yang semuanya tidak dapat saya sebutkan satu per satu, atas semua ketulusan, serta dukungan dan doa terbaik anda. Dan Semoga almarhum beristirahat dalam damai dan tenang di Surga Firdaus Jannah, Be Husnul Khotimah,” terang Madam Astrid.

“Barokallah. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, panjang umur, hidup yang berguna, dan kita semua dimudahkan dalam mendapatkan rezeki yang luas yang diridhoi Allah. Keutamaannya kita semua diberikan kemudahan untuk kesuksesan kita yang dapat bermanfaat bagi sesama, dan juga dengan untuk seluruh alam semesta, Insya Allah dengan izin Tuhan bisa menyelamatkan kita di dunia dan akhirat. Aamiin. Salam dari Keluarga Satu Bumi dengan Hati yang Baik,” pungkas Madam Astrid. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *