Tim 16 Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Terpilih

Tim 16 Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Terpilih

Sindikat Post, Sumenep – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep terpilih, Achmad Fauzi dan Dewi Khalifah resmi dilantik secara virtual oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (26/2/2021).

Kendati proses pelantikan Bupati dan wakil Bupati pada tahun ini dikemas berbeda dan dilakukan secara virtual karena pandemi, namun
tidak mengurangi dukungan dan ucapan selamat dari berbagai elemen untuk Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Sumenep untuk periode 2021-2024.

Salah satu dukungan dan ucapan secara terbuka datang dari segenap jajaran dan pengurus Tim 16 Sumenep. Ketua Umum Tim 16 Pusat Sumenep, Moh Fandari, S.H., menuturkan bahwa ia dan segenap anggota Tim 16 siap mendukung Visi dan Misi Bupati dan wakil Bupati terpilih demi tercapainya harapan masyarakat Sumenep agar lebih baik.

“Atas nama Ketua Umum dan seluruh anggota Tim 16 Pusat Sumenep mengucapkan puji Syukur, selamat dan sukses kepada Bapak Achmad Fauzi, S.H., M.H., dan Ny. Hj. Dewi Khalifah, M.H., M,P.dI., sebagai Bupati dan wakil Bupati. Semoga menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai masyarakat sesuai dengan visi dan misi serta program kerjanya,” ujar Fandari kepada awak media di ruang VIP Mami Muda Sumenep.

Ditempat yang sama, A. Effendi, S.H., selaku Sekretaris Umum juga berharap agar pasangan Bupati dan Wakil bupati Sumenep yang baru mampu menjalankan program kerja untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat Sumenep.

“Sesuai dengan janji-janjinya pada saat melakukan kampanye, karena janji- janji itu merupakan amanah yang tidak boleh diingkari kepada masyarakat Sumenep,” tuturnya

“Tentu harapan kami dan seluruh anggota Tim 16 Pusat Sumenep ini tertuju kepada mereka yang diberi mandat dan amanah oleh masyarakat untuk memimpin kota keris ini agar lebih bisa memberikan yang terbaik. mengingat keduanya adalah warga asli Sumenep. Dan mudah-mudahan dengan pemimpin yang baru dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi Kabupaten Sumenep ke depan,” tandasnya. @Akh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *