Desa Banjarsari Bekasi Berikan Bantuan Korban Banjir ke Desa Sukakarsa

Desa Banjarsari Bekasi Berikan Bantuan Korban Banjir ke Desa Sukakarsa

Sindikat Post, Bekasi – Desa Banjarsari, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, melakukan giat Bakti Sosial kepada korban banjir yang ada di Desa Sukakarsa, Kecamatan Sukakarya yang beberapa hari ini terendam oleh banjir, Selasa (23/2/2021).

Kepala Desa Banjarsari Eri Akadarmadi kepada awak media mengatakan, bahwa giat bhakti sosial ini bentuk solidaritas antar Desa yang terkena musibah banjir beberapa hari ini yang di akibatkan meluapnya air sungai dan intensitas hujan yang tinggi.

“Alhamdulillah kami Desa Banjarsari bisa memberikan bantuan korban banjir ke Desa Sukakarsa dalam bentuk sembako seperti beras, mie instan, air minum mineral, dan pakaian”, papar Kepala Desa Banjarsari, Eri Akadarmadi.

Ia pun berharap dengan adanya bantuan dari Pemerintah Desa Banjarsari, mudah-mudahan bermanfaat dan bisa meringankan beban para korban banjir yang ada di Desa Sukakarsa.

“Saya atas nama Desa Banjarsari mendo’akan agar korban banjir yang ada di Desa Sukakarsa, khususnya di Kabupaten Bekasi semoga cepat berlalu dan cepat surut. Dan para korban banjir di berikan kesabaran, juga ketabahan”, imbuhnya. (Surya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *