Pamit Belanja di Warung, Hariyanti Tidak Pulang ke Rumah

Pamit Belanja di Warung, Hariyanti Tidak Pulang ke Rumah

Sindikat Post, Banjar – Budiman (35), warga kota Banjar, Jawa Barat didampingi awak media Sindikat Post, mendatangi Polsek Banjar, untuk lakukan laporan atau pengaduan orang hilang. Minggu (21/2/2021) siang.

Orang yang dilaporkan  hilang oleh Budiman tidak lain adalah istrinya bernama Hariyanti alias Yanti (24). “Istri saya pada Sabtu (20/2/2021) sekira pukul 09.00 wib, pamit membeli sayuran ke warung di sekitar rumah. Dia pergi berjalan kaki. Hingga sampai hari ini belum kembali, karena kuatir saya datang ke polisi untuk melakukan laporan, dan alhamdulilah ditangani langsung oleh pihak polisi dengan mengeluarkan surat laporan pengaduan orang hilang,” terang Budiman. Minggu (21/2/2021).

Pada saat Budiman dikonfirmasi apakah ada permasalahan rumah tangga sebelum istrinya pergi tidak kembali ke rumah, Budiman menerangkan kemungkinan karena ia tidak mengijinkan istrinya bekerja.

“Istri meminta izin bekerja tidak diperbolehkan. Dan semenjak memegang HP android dan berkomunikasi via media sosial, istri sering tidak mematuhi saya. Istri sering bermain Facebook, dan jalin komunikasi kembali dengan teman-temannya,” terang Budiman.

“Semoga istri bisa kembali pulang, karena saya kuatir istri saya ada apa-apa,” pungkas Budiman. @erwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *