Astrid S Suntani: Saling Menghargai Karakter Persahabatan dan Persaudaraan Sejati

Astrid S Suntani: Saling Menghargai Karakter Persahabatan dan Persaudaraan Sejati

Sindikat Post, Jakarta – Istri Alm. Presiden Komite Perdamaian Dunia 202 Negara, HE Mr Prof Dr Djuyoto Suntani, HE Madam Astrid S Suntani, selaku Deputy Komite Perdamaian Dunia 202 Negara untuk Indonesia, menyampaikan pesan ke seluruh dunia.

Salam Sejahtera & Damai Untuk Kita Semua.

Saling menghargai adalah karakter persahabatan dan persaudaraan sejati. Saling menghargai adalah saling mengakui atas hak-hak asasi dari masing-masing pribadi, tanpa ada yang merasa bangga diri atau berkecil hati.

Bila kita punya kelebihan, patut disyukuri, jika merasa lemah jangan disesali, sehingga bisa saling berbagi.
Tatkala saling menghargai itu terealisasi, betapa persahabatan dan persaudaraan itu menjadi terasa indah sekali.

Hidup di dunia ini hanya sekali, janganlah saling memaki dan menghina.
Mari saling menghargai, agar kita bisa saling berbagi juga penuh kedamaian.

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah suatu kaum mengolok-olokan kaum yang lain (karena) boleh jadi mereka yang diolok-olok, lebih baik dari mereka yang mengolok-olok, dan jangan pula wanita-wanita mengolok-olokan wanita-wanita lain, karena boleh jadi wanita yang diolok-olokan itu lebih baik dari wanita yang diolok-olokan. Dan janganlah kamu mencela dirimu sendiri, janganlah kamu panggil memanggil dengan gelar-gelar yang buruk.” (QS. 49 : 11)

Salam hormat & damai seluruh warga bumi, semoga Allah Tuhan Semesta Alam selalu melindungi, memberkahi, serta meridhoi setiap langkah kita, Aamiin. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *