Ketua DPC Partai Demokrat Kab.Bekasi H.Romli HM ; Tetap Satu Komando Bersama AHY


Ketua DPC Partai Demokrat Kab.Bekasi H.Romli HM.

Sindikat Post, Bekasi – Pasca viralnya pemberitaan terkait adanya dugaan kudeta pengambilalihan tampuk pimpinan Ketua Umum Partai Demokrat, sehingga menjadi perhatian publik dan masyarakat Indonesia.

Dengan sudah adanya statement dan jumpa Pers dari Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga dari politisi Partai Demokrat beberapa hari lalu untuk menyampaikan informasi dan mengklarifikasi kebenaran kabar tersebut.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Bekasi, H.Romli HM, ikut angkat bicara dan menyampaikan pandangannya kepada seluruh kader Partai Demokrat, khususnya Kabupaten Bekasi.

Menurut H.Romli HM, kalau sudah terjun kedunia politik maka cintai dan senangilah partai mu, harus berjuang di partai dengan semata-mata ingin memperbesar nama partai, agar rakyat selalu mencintai partai kita.

“Seberapapun lamanya kita di partai meski puluhan tahun berjuang, maka katakan ‘ikhlas’ untuk berjuang, tanpa mengkhianati partai. Jangan pernah kita berkata, kata orang lain ‘saya senior’ dan saya ini sudah bertahun-tahun di partai tetapi semata-mata hanya ingin dipandang dan ingin merebut partai”, paparnya. Kamis (18/2/2021)

H.Ramli HM, juga berpesan, mari kita buang rasa egois dan jangan sampai terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, yang hanya semata-mata ingin doktrin kita untuk hal negatif, dan tujuan mereka membuat ‘kudeta’.

“Mari kita bergandeng tangan untuk ketua umum kita Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan kita terus berjuang untuk rakyat, Insya Allah dengan kita bekerja dan berjuang untuk partai maka ‘Kun Fayakun’ cita-cita kita di partai tercinta ini akan terlaksana dengan baik”, harap ketua DPC Demokrat Kab.Bekasi, H.Romli HM.

Dalam lanjutnya iapun menambahkan, Jadikan kerja kita sebagai ‘ladang amal’ kita dan kita akan menikmati hasilnya, baik dunia maupun akhirat.

“Kita semua harus tetap eksis dalam membesarkan Partai Demokrat, tetap menjaga kekompakan dan mempererat tali silaturahim sesama kader, mari kita tetap solid satu komando bersama AHY sebagai ketua umum partai Demokrat”, pintanya. (Surya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *