Keluarga Besar Dinas PPKB Kabupaten Lamongan Ucapkan Terimakasih Atas Kepemimpinan Bupati Fadeli

Keluarga Besar Dinas PPKB Kabupaten Lamongan Ucapkan Terimakasih Atas Kepemimpinan Bupati Fadeli

Sindikat Post, Lamongan – Dimasa pengunjung masa jabatan pada 17 Februari 2021, Bupati Lamongan Fadeli, S.H,, M.M., lakukan kunjungan ke OPD Kabupaten Lamongan.

Dalam kunjungan ke Dinas PPKB pada hari ini, Senin (15/2/2021). Bupati menyampaikan terimakasih atas bantuan, dan kerjasama kepala beserta staf Dinas PPKB, yang telah mensukseskan program pengendalian penduduk sehingga TFR (Total Fertility Rate) Kabupaten Lamongan mencapai 1.9.

“Agar prestasi ini tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan. Jangan sampai menurun, siapapun Bupatinya,” tutur Bupati Fadeli.

Selain itu Bupati Fadeli juga berpesan agar tetap jaga kondisi untuk tetap sehat meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari Covid-19.

Selama 45 tahun mengabdi menjadi ASN serta menjabat sebagai Bupati selama 2 kali masa periode, beliau telah menerima berbagai penghargaan, di antaranya kinerja terbaik dari Presiden Indonesia. Dibawah kepemimpinannya selama 3 tahun berturut turut Kabupaten Lamongan mendapatkan Parasamya Purna Nugraha, serta mendapat Pin Emas karena Lamongan menjadi lumbung pangan no 1 se-Jatim dan masuk 5 besar kabupaten se-Indonesia.

Pada akhir kunjungan, sekali lagi Bupati Fadeli mengucapkan terimakasih atas kerja keras dalam urusan Pengendalian Penduduk yang sukses, dan meminta maaf atas nama pribadi dan keluarga, berharap agar selalu didoakan dalam keadaan sehat dan dalam lindunganNya. Beliau juga berharap agar semuanya menjaga agar pengendalian penduduk tetap terkendali.

Pada Kesempatan ini, Umuronah, Kepala Dinas PPKB mengucapkan mohon maaf dan terimakasih tidak terhingga atas kepemimpinan beliau yang sangat menginspirasi, dan memohon doa agar diberikan kemudahan dan perlindungan dalam melaksanakan tugas.@red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *