Baksos Yayasan Nur Sedekah Umat, “Neighborhood Care Program”

Baksos Yayasan Nur Sedekah Umat, “Neighborhood Care Program”

Sindikat Post, Sidoarjo – Yayasan Nur Sedekah Umat terletak di Taman Suko Asri. Ds.Suko, Kec.Sukodono, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur menggelar bakti sosial (baksos) pembagian bantuan kebutuhan sehari-hari kepada warga sekitar kantor Yayasan Nur Sedekah Umat. Minggu (14/2/2021).

Ketua Yayasan Nur Sedekah Umat, H.Moch.Sueb., S.Ag., S.H., M.H., menerangkan bahwa Yayasan yang didirikannya mempunyai program peduli dengan masyarakat sekitar.

“Yayasan Nur Sedekah Umat mempunyai program membantu masyarakat lingkungan sekitar yang bernama “Neighborhood Care Program.” Jadi kita ajak semua masyarakat peduli dengan lingkungan sekitar, yakni warga yang tidak mampu berada di lingkungan kita tinggal. Karena Tetangga adalah saudara kita. Program ini didukung oleh Takmir Masjid An-Nur Taman Suko Asri, bapak H. Mulyadi,” tutur H.Moch. Sueb. Minggu (14/2/2021).

“Bantuan hari ini berupa paket sembako senilai Rp 150 ribu dan uang tunai sebesar Rp 250 ribu. Semoga bisa bermanfaat. Dan tidak lupa kita berterima kasih atas bantuan dari para pihak sehingga penyerahan bantuan ini berjalan lancar,” pungkasnya.

Acara penyerahan bantuan dengan total 70 penerima bantuan, disaksikan oleh Ketua RW 07, M.Nuh, dan Ketua RW 08, H.,Sukarno, serta Takmir Masjid An-Nur, H. Mulyadi di apresiasi warga sekitar. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *