Sahbandar UPP III Sapudi Perbaiki Jalan Raya Desa Kalowang Sumenep yang Rusak

Sahbandar UPP III Sapudi Perbaiki Jalan Raya Desa Kalowang Sumenep yang Rusak

Sindikat Post, Sumenep – Lokasi jalan ambruk di jalan Raya desa Kalowang, Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep yang menyebabkan Mobil Truk bermuatan material U-ditch terguling sudah selesai diperbaiki oleh pihak Sahbandar UPP III Sapudi. Rabu (3/2/2021).

Diberitakan sebelumnya pada hari Selasa 2 Februari 2021 tepat jam 13.30 wib Mobil Truk pengangkut material U-ditch dengan nopol L 9379 AU asal Surabaya, untuk pembangunan proyek provinsi di Pelabuhan kesahbandaran Sapudi di Kec. Gayam, mengalami kecelakaan terperosok ke lubang gorong-gorong yang sudah rapuh dan membuat mobil Truk itu jatuh terguling. Dan dalam peristiwa itu tidak ada korban nyawa. Sementara supir dan Kernet di selamatkan dengan bantuan warga setempat dan aparat kepolisian.

Atas rusaknya gorong-gorong jalan raya desa Kalowang ini membuat arus lalu lintas menuju pusat pemerintahan kec. Gayam harus dialihkan. Melihat hal itu, kepala Sahbandar Sapudi, Rudi Susanto, S.H,. bergerak cepat dalam penanganan perbaikan jalan yang ambruk ini, karena sangat mengganggu masyarakat pengguna jalan.

Kepada Awak Media ini, beliau beberapa waktu lalu berjanji akan memperbaiki jalan itu secepatnya, agar arus lalu lintas jurusan Tarebung menuju pusat kecamatan Gayam berjalan lancar lagi. Dan janji itu ditepati beliau.

“Saya sudah perbaiki mas, sudah saya Cor kembali, biar masyarakat nyaman dan tidak terganggu melewatinya mas,” kata kepala Sahbandar kepada Awak media lewat komunikasi whatsappnya.

“Yang kita perbaiki itu 1.6 meter x 2.5 meter mas, dan cornya kuat, semoga bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

“Dan hitung-hitung mas itu bentuk sumbangsih dan tanggung jawab dari pihak kami, demi kepentingan masyarakat,” pungkasnya. @Akh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *