HE Madam Astrid S Suntani Ucapkan Terimakasih kepada Mohammad Ashraf Khan Atas Doa Buat Almarhum HE Mr Djuyoto Suntani

HE Madam Astrid S Suntani Ucapkan Terimakasih kepada Mohammad Ashraf Khan Atas Doa Buat Almarhum HE Mr Djuyoto Suntani

Sindikat Post, Jakarta – HE Madam Astrid S Suntani dan Seluruh Keluarga Besar the World Peace Committe 202 Countries (Komite  Perdamaian Dunia di 202 Negara) mengucapkan terimakasih kepada HE Mr Mohammad Ashraf Khan, Director Network Pakistan (Komitte Perdamaian Dunia dari Pakistan) bersama seluruh anggota Komite Perdamaian Dunia di Pakistan yang telah menyelenggarakan acara besar dalam rangka berdoa bersama untuk almarhum Pendiri dan Presiden Komite Perdamaian Dunia 202 Negara, HE Mr Djuyoti Suntani, 31 Januari 2021.

Doa dilanjutkan  penyembelihan kambing dan membagikan daging kambing tersebut kepada warga masyarakat sekitar.

“Masya Allah Saya sangat terharu sekali melihat semua orang mendoakan mendiang  suami saya. Almarhum memang orang yang sangat baik. Hidup selalu mengabdi untuk Perdamaian dengan tulus tanpa pamrih di seluruh penjuru dunia,” terang HE Madam Astrid S Suntani. Selasa (2/2/2021).

“Sekarang saat beliau sudah tidak ada dan meninggal  pada tanggal 18 Januari 2021. Semua penjuru dunia dan seluruh warga dunia menangis dan kehilangan sosok panutan dan suri teladan yang terbaik dan yang paling mulia. Bapak segala bangsa,” lanjutnya.

“Hanya doa yang bisa sekarang kita lantunkan dan kita berikan kepada almarhum untuk menggenang jasa-jasanya. Dan guna mendukung semua perjuangan dan pengorbanan almarhum semasa hidupnya kita bertekad untuk mewujudkan cita-citanya. Semoga Almarhum yang teramat amat mulia HE Mr Prof Dr Djuyoto Suntani Beristirahat dengan tenang dan damai disisi Tuhan, dan di terima di Surga Allah, Surga yang Indah di Firdaus Jannah,” terang HE Madam Astrid S Suntani.

“Semoga kita semua yang ditinggal kan diberi kekuatan dan kesabaran dan keikhlasan dan selalu bersama-sama untuk saling menguatkan dan saling mendukung dalam mewujudkan cita-cita mulia Almarhum Presiden Komite Perdamain dunia 202 Negara, menjadikan kita semua Satu Keluarga Bumi dengan hati yang baik, tanpa ada perbedaan antara suku, agama, ras juga golongan, atau dari mana asal negara kita tinggal. Kita adalah tetap Satu Keluarga Bumi yang harus saling menyayangi dan saling menghormati,” lanjutnya.

HE Madam Astrid S Suntani mengucapkan terimakasih terkhusus untuk HE Mr Mohammad Ashraf Khan dari Pakistan, dan seluruh anggota World Peace Committe di Paskistan.

“Saya selaku istri almarhum HE Mr Prof Dr Djuyoto Suntani dan Deputy World Peace Committee untuk Indonesia mengucapkan banyak terimakasih dengan kegiatan yang sudah diselenggarakan yang begitu besar dan Hikmat. Semoga Allah Tuhan semesta alam yang membalas amal baik dalam keberkahan, dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari marabahaya dan kesulitan. Selalu diberikan kemudahan dalam meraih mendapat Rezki dan kesuksesan juga selalu dipanjangkan umur kita semua, umur yang berkah dan bermanfaat sehingga kita semua selamat dunia dan akhirat. Aamiin ya Robbal Allamin,” pungkas HE Madam Astrid S Suntani. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *