HE Madam S Suntani dan Anggota the World Peace Committe Bertekad Wujudkan Satu Keluarga Bumi Dengan Hati Yang Baik

HE Madam S Suntani dan Anggota the World Peace Committe Bertekad Wujudkan Satu Keluarga Bumi Dengan Hati Yang Baik

Sindikat Post, Jakarta – Pendiri dan Presiden Dunia the World Peace Committe 202 Countries (Komite Perdamaian Dunia 202 Negara), HE Mr Djuyoto Suntani telah pergi meninggalkan kita semua untuk selamanya. Tapi tujuan hidup, dan cita-cita beliau menjadikan warga Bumi menjadi satu keluarga Bumi dengan hati yang baik tidak akan pudar.

Untuk mencapai tujuan hidup dan cita-cita beliau, HE Madam Astrid S Suntani dan seluruh anggota Komite Perdamaian Dunia 202 Negara bertekad mewujudkan tujuan dan cita cita beliau.

“Peradaban baru Bahwasanya kita adalah satu keluarga bumi dengan hati yang baik tanpa membedakan suku, agama, ras dan dari asal negara mana kita tinggal dan berada. Bahwasanya kita adalah satu keluarga bumi berasal dari bumi yang sama, makan dari bumi yang sama, minum dari bumi yang sama. Maka kita Harus bersama-sama mengawal dan Saling Bahu membahu dan Saling bekerjasama dengan Semangat dan sebaik-baiknya untuk mewujudkan cita-cita Mulia Beliau,” terang HE Madam Astrid S Suntani istri dari almarhum HE Mr Djuyoto Suntani. Senin (1/2/2021).

“Almarhum adalah Presiden Komite Perdamaian Dunia 202 Negara yang paling Terhormat, dan paling Termulia. Bapak segala bangsa, kebanggaan kita, panutan dan pengayom kita. Segala cita-cita beliau semasa hidup akan kita wujudkan bersama,” terang HE Madam Astrid S Suntani yang menjabat sebagai Ketua Komite Perdamaian Dunia di Indonesia.

“Salam Satu Keluarga Bumi dengan Hati yang Baik,” pungkasnya. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *