Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Tertawa Baca Berita WHO Kecewa pada China Soal Isyu Sesat Virus Corona

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Tertawa Baca Berita WHO Kecewa pada China Soal Isyu Sesat Virus Corona

Sindikat Post, Jakarta – Pendiri dan Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani tertawa membaca berita Direktur Jenderal WHO (World Health Organization) Tedros Adhanom Ghebreyesus kecewa dengan Pemerintah China yang menolak kedatangan tim WHO untuk menyelidiki asal usul isyu virus corona.

“Biar alam semesta yang membuka kejahatan konspirasi manusia. Karena alam semesta yang jujur dan bisa dipercaya,” tegas tokoh besar dunia kelahiran Jepara, Indonesia, yang sama sekali tidak percaya dengan virus corona ini.

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani bahkan Membentuk Peradilan Internasional Khusus Kejahatan Virus Corona dengan dua terdakwa, China dan WHO. Peradilan Internasional Kejahatan Covid 19 beranggota Sembilan Kepala Negara.

Peradilan tertunda karena Ketua Majelis HE Mr Donald Trump kalah dalam Pilpres Amerika Serikat. “Saya harus ganti HE Mr Donald Trump tidak lagi menjabat Presiden Amerika Serikat. Saya sudah Donald Trump, beliau memahami dan tetap mendukung karena Beliau juga sama sekali tidak percaya Covid 19,” jelas Sekretaris Jenderal the World Peace Committee Prof Dr Francesco Paolo Scarciolla di Matera, Italia, Eropa (13/1/2021).

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani sudah memprediksi WHO dan China bakal ribut karena ‘sesuatu”. Tapi China pasti buru-buru memperbaiki “sesuatu’ itu.
“Biar alam semesta yang menghukum mereka,” ujar Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani santai. @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *