Ngeri, Jasad DR Ditemukan Mengambang di Bendungan Menganti Kota Banjar

Ngeri, Jasad DR Ditemukan Mengambang di Bendungan Menganti Kota Banjar

Sindikat Post, Tasikmalaya – Seorang pemuda warga Kampung Sukasukur, Kelurahan Kersanaga, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, ditemukan sudah meninggal dunia. Jasad korban ditemukan mengambang di Bendungan Manganti, Kota Banjar, Senin (12/1/2021).

Korban atas nama DR (23) sebelumnya dilaporkan keluarga telah menghilang di Jembatan Cirahong, Kecamatan Manonjaya, sejak Sabtu (9/1/2021) sore.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, ketika itu sekitar pukul 15.00 WIB, korban bersama temannya menggunakan sepeda motor melintas di kawasan Jembatan Cirahong. Korban mendadak minta berhenti karena ingin buang air kecil. Akhirnya korban pergi buang air dan temannya menunggu di motor.

Setelah ditunggu beberapa lama, korban tidak kembali ke temannya yang sudah menunggu sedari tadi. Sempat dipanggil dan dicari, tapi tidak juga ketemu. Karena khawatir, akhirnya meminta bantuan warga sekitar untuk mencari korban di sekitar lokasi kejadian.

Tapi upaya pencarian tak membuahkan hasil. Hingga akhirnya ditemukan beberapa hari kemudian di Bendungan Manganti, perbatasan antara Kota Banjar, Jawa Barat dengan Cilacap, Jawa Tengah, sudah tak bernyawa.

Sebelumnya, polisi sempat melakukan penyelidikan dan mendapat informasi bahwa korban diduga loncat dari Jembatan Cirahong.

“Kami masih mendalami dan melakukan penyelidikan apakah korban benar loncat atau ada yang mendorong,” kata Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya, AKP Yusuf Rohiman.

Namun, terang dia, dari hasil visum sementara, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jenazahnya kini sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya. (IN/Shu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *