Viral, Pocong Kepala Miring Desa Padomasan

Viral, Pocong Kepala Miring Desa Padomasan

Jember, Sindikat Post – Beberapa hari terakhir, Warga Desa Padomasan Kecamatan Jombang digemparkan dengan adanya isu penampakan hantu yang menyerupai Pocong.

Kehebohan ini terlihat dari Viralnya info ini di beberapa groups Sosial Media, salah satunya status akun miliki Imam Malik Ibrahim, “Sak domasan gempar soal pocong. Salahe makam diwei lampu di pateni. Njajal po’o lampu diuripi ben ketok padang”.

Dari status itulah, banyak Netizen yang mulai berani menyampaikan pendapat dan solusinya agar lampu yang ada di makam tetap dinyalakan dan di biayai oleh desa.

Seperti yang di ungkapkan Ely (45) salah seorang warga Dusun Krajan 1 Desa Padomasan Kecamatan Jombang Kabupaten Jember, yang pernah melihat penampakan makluk Astral tersebut.

“Waktu itu setelah habis Isya,  saya berniat ke rumah tetangga yang tinggal di belakang rumah untuk membayar uang pengajian rutinan. Karena rumahnya dekat saya berjalan kaki melewati jalan setapak yang ada di samping rumah, namun tetangga yang saya temui tidak ada ahkirnya saya balik pulang dengan melewati jalan yang sama,”ucap Ely.

“Sebelum sampai rumah tiba tiba tepat di belakang tembok pojok rumah,  saya dibuat takut dan kaget ketika terlihat sesuatu seperti bantal guling warna purih, namun setelah saya amati seperti hantu pocong dengan posisi kepala miring,”sambung Ely dengan raup wajah ketakutan.

“Awalnya saya kira cuma pantulan cahaya dari sinar lampu, saya kaget dan takut akhirnya lari terbirit birit. sesampai di rumah ingin menyampaikan perihal tersebut kepada suami namun bibir seakan tak bisa bicara,”tuturnya.

Ely juga menceritakan, empat hari sebelum kejadian ini, dirinya juga sempat di takuti dengan adanya suara tangisan.

“Saat itu saya terbangun dari tidur berniat hendak melakukan rutinitas sholat tahajud, setelah saya ambil Wudu’ enta siapa atau dari mana tiba tiba ada suara rintihan seperti tangisan dari belakang rumah.

Pagi harinya saya coba temui suaminya “Iya mas semalam istri saya seperti orang linggung mondar mandir gak jelas. Saya cuma bisa Cuek karena malam itu sata sibuk karena ada tamu” ucap Saledi (suami Ely)

Kala itu istri itu cuma bilang sama saya, “pak yan sampean dak popo, pak yan sampean dak popo,”pungkasnya. (Shu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *